-->

3 Ponsel Samsung Android Terlaris 2014

WD-Kira | 3 Ponsel smartphone Android terlaris 2014 lengkap beserta daftar harga. Artikel ini sekaligus sebagai panduan atau sebagai patokan informasi daftar harga untuk para sahabat wd-kira yang ingin membeli smartphone android.
Sepertinya Saat ini memang saat-saat kejayaan dari Sistem operasi Android, dengan kemampuanya yang hampir menyamai sistem operasi komputer, Android mampu menarik minat pengguna smartphone hampir diseluruh dunia. Alhasil, beberapa pabrik ponsel cerdas atau smartphone yang menggunakan sistem operasi android pun mengalami lojakan pembeli karena banyaknya pengguna smartphone yang sangat berminat untuk menggunakan Android.

Salah satu Produsen smartphone yang saat ini populer karena menggunakan sistem operasi android adalah Samsung.Pada akhir tahun 2013 saja, wd-kira melihat hampir semua orang menggunakan smartphone samsung dengan sistem operasi android, bahkan sejumlah toko ponsel dan gadget di daerah admin wd-kira selalu dibajiri oleh pengunjung yang mencari ponsel berbasis android.
3 Ponsel Samsung Android Terlaris 2014

Dalam kesempatan kali ini wd-kira akan memberikan sedikit informasi tentang 3 Ponsel Android Terlaris tahun 2014. Apa saja dan Berapa harga ponsel terlaris tersebut, mari kita simak sejenak.

10 Ponsel Berbasis Android Terlaris di tahun 2014
  1. Samsung Galaxy Young S6310 - Ponsel dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.1.2 ini adalah yang paling laris dipasaran. disamping kemampuanya yang kaya akan fitur multimedia, smartphone ini juga memiliki banyak aplikasi yang mendukung fitur Online, diantaranya, google maps, Youtube, facebook, twitter dll. Ponsel Cerdas ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya Rp 1.250.000,00
  2. Samsung Galaxy Star S5282 - Smartphone yang satu ini bahkan dibandrol dengan harga yang cukup murah lagi sob, hanya Rp. 770.000,00. smartphone ini banyak digunakan oleh kalangan pelajar di daerah jawa timur, karena harganya yang cukup murah namun dengan fitur yang tidak kalah dengan Smartphone mahal lainya.
  3. Samsung Galaxy Fame S6810 - Smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga yang agak mahal jika dibandingkan dengan dua smartphone diatas, namun smartphone ini kaya akan fitur yang gak bakalan bikin sobat kecewa, diantaranya kamera 5 mp yang siap mengabadikan momen penting sobat. Ponsel Galaxy Fame S6810 ini dibandrol dengan harga Rp 1.670.000,00
Demikian tiga Ponsel Android Terlaris  versi wd-kira. Ketiga Ponsel tersebut adalah ponsel yang paling banyak digunakan oleh orang didaerah yang ditempati oleh admin wd-kira. Tentunya postingan ini adalah hasil dari pengamatan pribadi dari admin pribadi, jika ada perbedaan dengan pengamatan pihak lain itu memang wajar. Dan yang tidak kalah penting, harga yang admin wd-kira sebutkan diatas juga dapat berubah sewaktu-waktu.

0 Response to "3 Ponsel Samsung Android Terlaris 2014"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel