-->

Cara Menampilkan Hibernate pada Windows 8.1 Tebaru

WD-Kira - Cara Menampilkan Hibernate pada Windows 8.1 Tebaru, terlengkap, lebih jelas beserta gambar -  Pada windows 8.1 banyak fitur baru yang ditambahkan, namun banyak juga fitur-fitur lama yang tersembunyi. Akhir-akhir ini banyak sahabat yang bertanya kepada wd-kira karena mereka merasa kesulitan untuk melakukan hibernate pada windows 8.1. Padahal sebenarnya fitur Hibernate adalah fitur yang sudah ada sejak generasi windows xp, vista dan windosw 7. Namun pada windows 8 dan windows 8.1 fitur ini seakan lenyap dan jarang orang yang mengetahui keberadaanya.

Nah disini Wd-Kira akan berbagi cara untuk menampilkan tombol hibernate pada windows 8.1. buat sahabat yang merasa memiliki masalah seperti yang sedang wd-kira bahas diatas, silahkan simak sedikit tips cara menampilkan tombol hibernate pada windows 8 dan windows 8.1.

Cara Menampilkan Tombol Hibernate pada windows 8 dan windows 8.1

  • Langkah pertama, silahkan sobat buka CONTROL PANEL
  • Setelah Control panel Terbuka, silahkan pilih menu Hardware and Sound
  • Selanjutnya silahkan Pilih Menu Power Options
  • Langkah selanjutnya pilih Choose What Closing The Lid Does
  • Lalu pilih Change Setting that are currently unavailable dan beri tanda check pada Pilihan Hibernate, untuk lebih jelasnya lihat Gambar berikut : 
  • Setelah itu klik Save Change dan silahkan keluar dari Control Panel
  • Selanjutnya silahkan Lihat pada Menu Power Windows 8 atau Windows 8.1 milik sobat. kalu berhasil maka akan terlihat seperti gambar berikut : 
Cara Menampilkan Hibernate pada Windows 8.1 Tebaru
  • Langkah selanjutnya, Silahkan sobat wd-kira cek pada menu navigasi, maka disitu akan ditampilkan pilihan Hibernate seperti Pada contoh gambar dibawah ini.
http://wd-kira.blogspot.com/2013/12/Cara-Menampilkan-Hibernate-pada-Windows-8.1-Tebaru.html
Demikian sedikit Tutorial cara menampilkan Tombol Hibernate pada Windows 8 dan Windows 8.1, Jika ada pertanyaan, Sobat bisa tinggalkan pesan melalui kotak komentar dibawah ini. Terimakasih dan semoga bermanfaat. Salam Hangat dari Wd-Kira.

0 Response to "Cara Menampilkan Hibernate pada Windows 8.1 Tebaru"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel