-->

Bagaimana Cara Setting Modem Telkomsel ? coba cara ini

WD-Kira - Cara Setting APN Modem Telkomsel Terbaru adalah hal yang akan kita bahas hari ini. Beberapa hari yang lalu saya sedang ber internet ria bersama kawan-kawan saya. masing-masing membawa laptop dan modem dengan layanan operator yang berbeda-beda. kebetulan saat itu Operator yang saya gunakan sedang mengalami Masalah sehingga agak terganggu. Kebetulah salah satu dari teman saya yang memakai modem telkomsel bilang ke saya "nih pake aja modem saya, saya mau keluar dulu beli minuman". Setelah dia pergi, saya pun mencoba modem yang dia tawarkan tadi. dan ternyata modem tersebut tidak dapat langsung saya gunakan, Namun meminta Konfigurasi APN terlebih dahulu.

Nah disini Saya akan berbagi cara Setting APN Modem Telkomasel Sesuai dengan pengalaman saya Pribadi diatas. Berikut Caranya, Silahkan Simak Baik-Baik
http://wd-kira.blogspot.com/2013/12/Cara-Setting-APN-Modem-Telkomsel.html

Cara mudah setting modem telkomsel

  • Langkah Pertama, Colokkan Modem ke Laptop Sobat.
  • Langkah Kedua, Install Driver Modem Tersebut ke Laptop Sobat.
  • Setelah Selesai Install Driver, Silahkan Buka Aplikasi "Mobile Partner" hasil dari Installasi Driver Modem tadi.
  • Setelah Terbuka, Pilih Menu "TOOL" lalu pilih "Options" dan pilih "Profile Management"
  • Setelah itu akan terbuka Jendela Baru
  • Silahkan isi Profil Name dengan nama "Telkomsel"
  • Untuk APN Silahkan pilih Mode "STATIC" dan Isi APN dengan "internet" (tanpa tanda kutip dan menggunakan huruf kecil semua)
  • Pada Tab Autentication Silahkan isi Access Number dengan *99#
  • Username dan Password biarkan kosong
  • Klik Save
http://wd-kira.blogspot.com/2013/12/Cara-Setting-APN-Modem-Telkomsel.html

Untuk Setting APN Modem Telkomsel Saat ini telah selesai, Untuk pengujian apakah settingan yang kita lakukan tadi berhasil, Silahkan Kembali ke Home Aplikasi Mobile Partner dan Pilih Connect,  Jika sobat sudah mendapatkan sinyal 3G, silahkan buka Aplikasi Browser yang sobat Punya, Boleh Moxila Firefox, Google Chrome atau apa aja yang sobat punya. Lalu buka salah satu website atau blog terserah sobat. jika sudah dapat terbuka berarti setingan APN Modem Telkomsel kita kali ini telah Sukses.
Demikian Cara Setting Modem Telkomsel Terbaru, Jika Ada Pertanyaan mengenai Cara Setting Modem Telkomsel Terbaru, Silahkan Tinggalkan Komentar. Sekian dan Terimakasih.

1 Response to "Bagaimana Cara Setting Modem Telkomsel ? coba cara ini"

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel