-->

Cara baru Daftar paket internet smartfren 15 Januari 2014

Mulai tanggal 15 Januari 2014, Smartfren membuat peraturan baru dan cara baru untuk daftar paket internet Jaringan smartfren Connect. Tidak hanya itu, kali ini tarif baru juga diberlakukan mulai tanggal 15 januari 2014. Wd-kira yang biasanya berlangganan paket unlimited reguler bulanan dengan harga 49.000, kali ini harganya berubah menjadi 50.000 per bulan dan mendapatkan FUP hanya 1.5 Gb, Jika pelanggan dengan paket Unlimited yang masa FUP-nya telah maka habis kecepatan internetnya akan menurun. Namun ada Paket layanan baru yang diberikan oleh smartfren yaitu Internet Booster. Internet booster ini berlaku untuk menambah kecepatan internet smartfren bagi pelanggan yang telah terdaftar Paket internet smartfren unlimited bulanan dengan kuota FUP yang telah habis.

Setidaknya ada beberapa fitur baru yang ditambahkan oleh smartfren diantaranya Paket Booster, Paket Internet malam, Dan Auto Renewal. Dengan adanya Perubahan cara daftar paket internet cepat Smartfren ini, kini smartfren memiliki 5 Jenis pilihan paket internet untuk pelanggannya. Hal ini memudahkan kita sebagai pengguna Layanan Smartfren untuk berlangganan paket internet cepat. Nah Dalam posting kali ini wd-kira sekaligus akan memberikan cara daftar internet smartfren Update terbaru mulai tanggal 15  Januari 2014, Silahkan simak sob.

DAFTAR TARIF DAN CARA DAFTAR PAKET VOLUME BASE INTERNET SMARTFREN
Kirim SMS Registrasi ke 123

CARA DAFTAR PAKET VOLUME BASE INTERNET SMARTFREN AUTO RENEWAL
Kirim SMS Registrasi ke 123

CARA DAFTAR PAKET UNLIMITED INTERNET SMARTFREN
Selain itu juga masih terdapat dua paket tambahan yaitu Paket Internet Malam dan Paket Booster
Paket Internet malam ini berlaku untuk pengguna yang terdaftar paket kuota bulanan, Sedangkan paket internet Booster berlaku hanya untuk pengguna terdaftar paket Unlimited bulanan.

Untuk Cara mengaktifkan paket Internet malam adalah sebagai berikut

Sedangkan untuk mengaktifkan paket Internet booster adalah sebagai berikut

Diatas telah wd-kira berikan beberapa tabel daftar harga dan cara intuk mendaftarkan paket internet smartfren dengan berbagai pilihan yang lengkap. Jika sobat mau mendaftarkan, Silahkan sobat pilih paket sesuai dengan kebutuhan sobat masing-masing ya.

Demikian posting tentang Cara baru Daftar paket internet smartfren 15 Januari 2014 yang dapat wd-kira share buat sobat, semoga info tentang Cara baru Daftar paket internet smartfren 15 Januari 2014 ini dapat bermanfaat buat sobat dimanapun anda berada. Terimakasih sobat wd-kira yang telah mampir dan membaca
artikel ini. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara baru Daftar paket internet smartfren 15 Januari 2014"

  1. bagaimana caranya mendapatar paket unlimitid bulanan yg 50 rb

    ReplyDelete
  2. @Sunan Jaya : Ketik INTERNET [spasi] UNL50RB Kirim ke 123
    Atau bisa juga dengan mengetik *123*3*7*50 lalu Dial

    Terimakasih semoga membantu.

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel