-->

Cek Harga Smartfren Andromax terbaru 2014

Silahkan Cek Harga Handphone Smartfren Andromax kesukaan kamu disini, Karena disini kami telah menyediakan Beberapa Informasi tentang Harga Handphone Smartfren Andromax terbaru 2014. Smartfren Andromax adalah salah satu Handpone yang dikeluarkan oleh Produk layanan Telekomunikasi Smart yang digunakan khusus untuk pelanggan Smartfren. Jika sobat adalah pelanggan smartfren, mungkin Handphone dengan merek Smartfren Andromax adalah salah satu sulusi yang dapat anda gunakan. Karena pada saat pembelian, Handphone ini telah dilengkapi dengan SIM Card Smartfren. Salah satu keunggulan dari Handphone Andromax adalah Dual sim card GSM dan CDMA, CDMA digunakan untuk kartu Smartfren bawaan default pada saat pembelian dan satu Slot Sim card GSM untuk kartu SIM yang sobat gunakan.

Menurut Wd-Kira, Smartphone ini cukup Fleksibel, Karena dapat digunakan dengan dua kartu dengan chanel yang masing-masing memiliki jaringan yang berbeda yaitu GSM dan CDMA. Kita dapat memanfaatkan Kartu CDMA dari Handphone ini untuk Browsing, chatting atau yang lainya yang berhubungan dengan Internet. Nah yang kartu GSM dapat kita gunakan untuk keperluan pribadi kita, misalnya Sms, MMS Telephone dan lain sebagainya. Nah bagaimana sobat, apakah sobat tertarik dengan Smartphone dari Smartfren? Silahkan Cek Harganya dibawah ini. Jangan Hawatir, Harga yang ditawarkan sangat miring jika dibandingkan dengan Smartphone yang lain.
Cek Harga Smartfren Andromax terbaru 2014

Daftar Harga Handphone Smartfren Andromax Terbaru 2014


Smartfren Andromax U
Harga    : Rp 850.000,00

Smartfren Andromax -  I
Harga    : Rp 1.250.000,00

Smartfren Andromax C
Harga    : Rp 949.000,00

Smartfren Andromax I2
Harga    : Rp 1.700.000,00

Smartfren Andromax T
Harga    : Rp 1.899.000,00

Smartfren Andromax V
Harga    : Rp 2.000.000,00

Smartfren Andromax Z
Harga    : Rp 2.799.000,00

Smartfren Andromax-i AD683G
Harga    : Rp 1.049.000,00

Smartfren Andromax 4.0
Harga    : Rp 999.000,00

Smartfren Andromax 3.5
Harga    : Rp 749.000,00













Menurut Wd-kira sendiri, Smartfren Andromax merupakan salah satu Solusi yang dapat wd-kira manfaatkan. Disamping harganya cukup murah, Smartfren Andromax diatas, rata-rata telah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android (Jelly bean ) yang pastinya tidak kalah dengan Smartphone yang lainya. Intinya, dengan Adanya Smartfren Andromax, harga yang ditawarkan sangat cocok dengan keadaan Wd-Kira yang keadaan keuanganya lagi menipis seperti ini, (Maklum lah masih Pelajar. hehehe)
Demikian Informasi tentang Daftar Harga Smartfren Andromax, Smartphone Murah dengan Kualitas Istimewa. Perlu diperhatikan bahwa Daftar harga diatas adalah daftar harga yang telah WD-Kira rangkum dari beberapa sumber yang ditujukan khusus buat sobat Wd-Kira. Jika terdapat kesalahan ketik atau perbedaan harga, tolong dimaklumi karena daftar harga di masing-masing tempat sangatlah berbeda. Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Blog Wd-Kira yang sederhana ini. Terimakasih dan semoga bermanfaat. Salam Hangat dari WD-Kira.

0 Response to "Cek Harga Smartfren Andromax terbaru 2014"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel