-->

Percantik Foto Wajah dengan Aplikasi Perfect 365

Download Aplikasi untuk mempercantik wajah dan Buat foto wajah kamu menjadi lebih cantik, dan makeover foto kamu sesuka hatimu. Salah satu aplikasi edit foto yang paling populer adalah Perfect 365. Perfect 365 adalah salah satu aplikasi Edit Foto yang luar biasa. sesuai dengan slogan yang digunakan oleh Perfect 365 yaitu "The Easies Way to Make You Look Great" aplikasi ini mampu merubah wajah sobat wd-kira menjadi seperti habis di makeover olah pakar kosmetik terkenal. Aplikasi ini sengaja wd-kira share untuk sahabat wd-kira yang ingin tampil beda dan membagikanya ke jejaring sosial terkenal seperti Facebook atau Twitter.

Aplikasi Edit Foto Perfect 365 ini memiliki fitur yang sangat luar biasa, diantaranya, menghilangkan flek atau noda hitam pada wajah, merubah warna mata, memperhalus kulit dan mempercerah wajah sobat wd-kira hanya dengan satu kali klik. Dengan Aplikasi Perfect 365, sobat wd-kira tidak perlu lagi susah payah melakukan Editing foto dengan rumit seperti pada aplikasi foto lainya. Selain mempercantik, Aplikasi Edit foto Perfect 365 ini juga dapat digunakan untuk menambah aksesoris lainya seperti tato alis yang sangat menawan.

Pada Tampilan atau user interfacer Aplikasi Perfect 365 sangat mudah untuk dimengerti, bahkan untuk pengguna baru wd-kira yakin kalian tidak akan mengalami kesulitan. Hal ini dikarenakan Aplikasi Perfect 365 memang di desain untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan Editing atau Makeover foto wajah mereka.

Perfect365 Percantik Foto Wajah dengan Aplikasi Perfect 365 wd-kira
Pada saat pertama dibuka, Sobat wd-kira akan disajikan dengan tida pilihan, diantaranya :
  1. Capture New : Yaitu Sebuah Fitur yang dapat kita gunakan untuk memotret wajah kita secara langsung dengan kamera webcam yang ada pada laptop atau komputer kita.
  1. Open a Photo : Digunakan untuk membuka foto sobat yang telah tersimpan pada hardisk komputer atau Laptop Milik sobat.
  1. Recent Photo : digunakan untuk membuka Foto yang terakhir sobat buka dengan palikasi ini.
Selanjutnya, jika sobat wd-kira sudah membuka Foto yang akan sobat edit, Maka secara otomatis aplikasi Perfect 365 akan mendeteksi area penting seperti area mata, pipi, hidung dan lain-lain. jika ada yang kurang pas atau sesuai, sobat juga dapat mengaturnya secara manual.

Pada bagian Bawah aplikasi ini terdapat 6 Kategori Menu yang telah sikelompokkan berdasarkan fungsinya, diantaranya adalah :
  1. Key Points : Yaitu untuk mendeteksi area penting wajah yang akan dilakukan edit, dan biasanya aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi area penting tersebut.
  2. Hot Styles : Yaitu beberapa pilihan paket makeover yang disajikan dengan berbagai gaya, jadi dengan fitur ini sobat akan lebih mudah untuk melakukan edit atau makeover foto wajah sobat.
  3. Skin : Sesuai dengan namanya, fitur ini berguna untuk manipulasi wajah bagian kulit, diantaranya menghilangkan flek hitam, menghilangkan tahi lalat pada wajah, menghilangkan kantung mata yang berlebihan, mencerahkan warna kulit, Menghaluskan kulit, menambahkan blus, dan memberikan warna dasar pada kulit untuk foto wajah kita. 
  4. Face : Fitur ini adalah untuk melakukan edit foto khusus Pada Bagian Wajah, Diantaranya adalah : Memancungkan hidung, Mengecilkan pipi, dan menaikkan pipi agar tidak terlalu besar.
  5. Eyes : Pada Menu Eyes terdapat 7 Menu edit Untuk bagian mata, diantaranya adalah : Merubah warna mata sesuai dengan keinginan Sobat Wd-Kira, Merubah Model, Jenis dan warna Alis mata, merubah dan memberikan model bulu mata keren sekaligus untuk merubah warna bulu mata, Membesarkan mata, Mencerahkan mata dan merubah warna alis mata.
  6. Mouth: Seperti namanya, Fitur ini memiliki fungsi khusus untuk melakukan editing pada bagian Mulut. Pada Menu ini sobat wd-kira akan Disajikan beberapa pilihan menu diantaranya : Merubah warna bibir (Lipstik), Memutihkan Gigi, dan yang terakhir adalah Menambah Lebar senyum pada Foto sobat.
Meskipun Menu yang disajikan hanya 6 buah menu namun didalam keenam menu tersebut masih terdapat banyak fitur yang dapat merubah Foto wajah Sobat Wd-Kira menjadi Seperti telah di Makeover oleh Pakar Ahli Makeover terkenal.
Sebagai Contoh disini WD-Kira memberikan Screenshot dengan Foto Adik Admin Wd-Kira sebagai Model makeover.




Setelah Sobat selesai melakukan Makeover pada foto Wajah Sobat dengan Aplikasi Perfect 365, Sobat bisa langsung menyimpanya, atau menambahkanya ke daftar favorite pada aplikasi tersebut.

Untuk Sahabat Wd-Kira yang berminat menggunakan Aplikasi Perfect 365, Sobat dapat mengunduhnya atau melakukan download secara langsung pada Windows Store untuk Windows 8. Sedangkan Untuk Sobat yang menggunakan Windows 7 kebawah dapat menggunakan Perfect 365 Versi Desktop, Sobat dapat Mengunduhnya di link yang saya berikan dibawah ini.

Download

Demikian Review dari Aplikasi Edit Foto Terkenal dan Terpopuler Perfect 365. Jika Sobat memiliki Pertanyaan Mengenai Posting Percantik Foto Wajah dengan Aplikasi Perfect 365, Silahkan langsung saja tinggalkan komentar dibawah ini, mari kita diskusikan bersama untuk menambah pengetahuan kita bersama. Terimakasih telah berkunjung di Blog Wd-Kira, Semoga Bermanfaat untuk Sahabat semuanya.

11 Responses to "Percantik Foto Wajah dengan Aplikasi Perfect 365"

  1. good,sedang saya coba.....apa,bisa jika di windows 7 ultimate?............

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Bro, Sudah saya coba pada WIndows 7 Ultimate

      Delete
  2. @Rima : Bisa kok.... Link udah saya uji

    ReplyDelete
  3. mau tanya om mimin , itu setelah di edit knp muncul perfect trialnya ? apa ada saran bagaimana cara menghilangkannya. ? mohon sarannya ? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Denix : itu karena memang aplikasi ini masih trial, kalau mau yang tanpa tulisan, sobat dapat membelinya yang versi Pro.

      Delete
    2. kartu kredit yang gimana itu..bisa pake kartu ATM?

      Delete
  4. min,itu brapa harga aplikasinya.trus gimana cara belinya? apa lewat ATM?gimana kalau gk punya ATM.apa ada cara lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya Sekitar $50 BRO. kalau rupiah sekitar 60.000.
      Pembelianya bisa melalui Epayment
      dengan memasukkan Kartu Kredit

      Delete
  5. cara belinya gimana min,....biar gk trial lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai Kartu Kredit, sobat bisa menghubungi pihak bank yang sobat gunakan.
      Jika sobat ingin menggunakan aplikasi Perfect 365 untuk android, Di Google Play sudah tersedia versi gratis.

      Delete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel