-->

Cara Disable Game Bawaan Windows 7 Ultimate

Apakabar sobat wd-kira, Sebelumnya wd-kira mohon maaf karena Beberapa hari ini wd-kira sudah lama tidak melakukan posting dikarenakan ada sedikit gangguan pada jaringan internet yang wd-kira pakai. Oke langsung saja pada kesempatan kali ini wd-kira akan posting mengenai cara disable game bawaan windows 7 ultimate. Seperti yang kita tau pada windows 7 ultimate sudah terdapat beberapa game yang mungkin bisa sebagai hiburan untuk kita saat jenuh menghadapi pekerjaan kita sehari-hari. Beberapa game tersebut diantaranya adalah Chess Titans, FreeCell, Hearth, Games Explorer, Internet Backgammon, Internet Checkers, Internet Spades, Mahjong Titans, Minesweepers, Purple Place, Solitaire, dan yang terakhir Spider Solitaire.

Game-Game bawaan Windows 7 tersebut memang sangat menghibur, Beberapa diantara yang paling wd-kira sukai adalah Cheese Titans, Mahjong Titans, dan Spider Solitaire. Namun disamping menghibur, game tersebut juga terkadang sangat mengganggu. khususnya bagi guru-guru sekolah yang mengajar pelajaran komputer. Karena Kebanyakan yang wd-kira temui, Siswa-Siswi sekolah yang bandel sering memainkan game-game ini dan tidak memperhatikan pelajaran yang disampaikan oleh gurunya. Tentu saja hal ini sangat memprihatinkan, olehkarena itu wd-kira membuat postingan tentang cara Disable game bawaan windows 7. Tujuan utama wd-kira membuat postingan ini adalah agar postingan ini dapat membantu guru-guru komputer di Indonesian dan diseluruh dunia  untuk mengendalikan peserta didik mereka agar tidak memainkan game saat pelajaran berlangsung.
Langsung saja beberapa tahap untuk menonaktifkan game bawaan windows 7 tersebut sudah wd-kira tulis dibawah ini, silahkan simak.

Wd-Kira, Cara Disable Game Bawaan Windows 7 Ultimate, Menonaktifkan fitur windows 7, cara mengaktifkan fitur windows 7 Ultimate, Cara, tutorial, terbaru, solusi

Cara Disable Game Bawaan Windows 7 Ultimate

  • Langkah Pertama, silahkan masuk Control Panel (Start => Control Panel)
  • Pada Menu Program, silahkan pilih sub menu Uninstall a Programs
  • Selanjutnya pada Tab bagian sebelah kiri, silahkan Pilih/Klik tulisan Turn Windows Features on or Off
  • Setelah itu maka akan terbuka jendela baru yang berisi beberapa fitur yang ada pada windows 7 ultimate.
  • Silahkan cari Fitur yang bernama Games, dan buang tanda centang yang ada pada Feature Games tersebut.
  • Selanjutnya klik tombol OK yang ada dibagian bawah dan secara otomatis jendela tersebut akan tertutup.
Wd-Kira, Cara Disable Game Bawaan Windows 7 Ultimate, Menonaktifkan fitur windows 7, cara mengaktifkan fitur windows 7 Ultimate, Cara, tutorial, terbaru, solusi

Sampai disini Langkah-langkah untuk menonaktifkan game bawaan windows 7 telah selesai, untuk mengeceknya apakah cara yang sobat lakukan tersebut berhasil atau tidak, silahkan cek pada Start, All Programs, dan silahkan sobat cari Folder game, kalau game bawaah windows 7 sudah tidak ada, berarti sobat wd-kira telah berhasil menonaktifkan atau disable game pada windows 7.

Tutorial tentang cara menonaktifkan game pada windows 7 ini wd-kira tulis agar para pelajar disekolah-sekolah dapat fokus kepada apa yang diajarkan dan diterangkan oleh guru pengajarnya, bukan untuk memainkan game pada saat pelajaran berlangsung.

Demikian posting saya kali ini , semoga dapat membantu sobat wd-kira simanapun kalian berada, Jika ada pertanyaan mengenai cara disable game bawaan windows 7 Ultimate, silahkan tinggalkan komentar ya.

0 Response to "Cara Disable Game Bawaan Windows 7 Ultimate"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel