Cara daftar paket bundling Simpati Unlimited untuk semua Smartphone Android

Hallo kawan, pada posting kali ini wd-kira akan berbagi tentang cara mendaftar paket bundling internet simpati lengkap disertai dengan gambar. Paket Bundling internet simpati ini sangat cocok buat sobat wd-kira yang menggunakan Smartphone android dengan penggunaan banyak seperti download dan lain sebagainya. Memang pada saat ini masih banyak yang belum tau mengenai layanan paket bundling simpati untuk smartphone, oleh karena itu disini wd-kira akan memberikan cara untuk mendaftarkan paket tersebut secara lengkap.

Sebelum wd-kira mengetahui layanan paket ini, wd-kira sering menggunakan layanan simpati Loop, namun saya harga yang ditawarkan rasanya terlalu mahal dan terlalu banyak batasan kuota dan waktu yang diberikan. Namun pada Paket Bundling Internet Simpati ini tidak terlalu dibatasi oleh waktu tiap jam-nya, sehingga paket yang telah kita beli dapat kita pakai untuk 24 jam.
Misalkan : Pada Paket Bundling Internet Simpati ini kita memilih paket 4.5 GibaByte untuk 3 bulan, maka tiap bulan sobat akan mendapatkan kuota sebesar 1,5 Gigabyte tanpa dibatasi oleh jam tiap harinya, jadi sobat dapat menggunakanya selama 24 jam.
Perlu sobat ketahui banwa Paket bundling Internet simpati ini tidak tersedia untuk semua jenis kartu perdana simpati, namun tersedia hanya untuk beberapa jenis kartu perdana saja, salah satu jenis kartu perdana simpati yang dapat kita gunakan untuk daftar paket Bundling internet adalah seperti pada gambar dibawah ini.
Jenis Kartu Perdana Simpati yang bisa didaftarkan Paket Bundling Internet
Jenis Kartu Perdana Simpati yang bisa didaftarkan Paket Bundling Internet

Layanan paket bundling internet simpati ini terdapat beberapa pilihan paket layanan dan tentunya masing-masing memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan jumlah kuota yang kita pilih.

Diantara daftar harga dan jumlah kuota tersebut antara lain :

JENIS PAKET
KUOTA
MASA AKTIF
KUOTA PER BULAN
HARGA
Internet 15
1,8 Gigabyte
3 Bulan
600 Megabyte
Rp. 15.000
Internet 50
4.5 Gigabyte
3 Bulan
1,5 Gigabyte
Rp. 50.000
Internet 99
9 Gigabyte
3 Bulan
3 Gigabyte
Rp. 99.000

Cara Daftar Paket Bundling Internet Simpati terbaru

  • Langkah pertama, silahkan sobat hubungi *303# dengan kartu simpati milik sobat.
  • Selanjutnya, Maka sobat akan diberikan beberapa pilihan seperti : Paket Smarphone, paket combo 15rb, paket combo 50rb, paket combo 99rb, Internet 15rb, Internet 50rb, dan Internet 99rb
  • Silahkan pilih paket yang sobat inginkan, Misalkan sobat ingin mendaftar paket bundling internet 99 Ribu dengan kuota 9 giga, maka sobat harus membalas pesan tersebut dengan angka 7 lalu tekan tombol Kirimkan.
  • Setelah itu Silahkan tekan angka 1 untuk menyetujui pembelian paket internet 99 ribu tersebut.
  • Selanjutnyasobat akan mendapatkan pesan singkat (sms) dari 3636 bahwa sobat akan membeli paket tersebut, dan silahkan sobat balas pesan tersebut dengan mengetikkan pesan FLASH (spasi)YA
  • Setelah itu sobat akan kembali mendapatkan pesan bahwa paket yang sobat beli tersebut telah aktif hingga 3 bulan kedepan dengan jumlah total kuota adalah 9 Giga dan tiap bulan sobat akan menjadapatkan kuota sebesar 3 giga.
  • Selesai
Untuk mengecek kuota paket yang telah beli sobat dapat menghubungi *889#
Demikian sedikit tutorial mengenai Cara daftar paket bundling Simpati Unlimited untuk semua Smartphone Android, dengan adanya paket dengan kuota melimpah ini, wd-kira dapat melakukan update software dan aplikasi android dengan sesuka hati, Semoga kalian para sahabat wd-kira juga demikian. Selamat mencoba.

33 comments

saya punya kartu seperti yg di atas
cara bundling ny dengan semua hp bisa atau hp kusus yg ad promo internet ny

Cara perpanjang setelah pemakaian 3 bulan gimana ya?
aq dah pakai 3 bulan. abis. trus daftar lagi (seperti dulu) ada balasan sms seperti ini "maaf nomer anda tidak terdaftar untuk paket ini" kira2 begitu.
gima solusinya? masak harus ganti nomer lagi?

Memang prosedurnya begitu Mas. Setiap kartu hanya bisa didaftarkan satu kali. jika ingin membeli paket lagi harus menggunakan kartu lain/beli kartu baru.

Ass pak.
Saya sudah beli simpati budling. kuota bulan kedua udah aku tarik dengan cara bundling data. tapi kemarin habis lagi. aku mau tarik lagi kuota ketiganya dengan cara bundling tapi udah ga mau. Apakah caranya beda lagi untuk pernarikan kuota ke tiga ?
terima kasih sebelumnya.

Bu Nunu Sulung : Gak perlu di tarik juga udah otomatis aktif bu. Biasanya pas pertama kali daftar kan langsung aktif untuk bulan pertama, nah untuk bulan kedua gak perlu di tarik atau didaftarkan ulang bu, karena untuk bulan ke dua dan ke tiga udah otomatis aktif.

ane ad denger dri temen benarkah klo kita daftar 3 bulan terus habis 1 bulan, kan akan otomatis d perpanjang kan ya untuk bulan ke-2, apakah harus ad pulsa min 1 rbu biar dapet quota yg ke-2 ?

Menurut pengalaman saya pakai paketan tersebut, saldo pulsa gak mempengaruhi kok mas, punya saya di bulan pertama saldo pulsa tinggal 500 rupiah, namun di bulan selanjutnya tetap bisa aktif otomatis kok.

Kenapa musti berhenti? paket ini cuma berlaku untuk 3 bulan saja kok. setelah itu udah berhenti dengan sendirinya.

misi numpang tanya, punya sya baru 1 bulan tapi pas bulan kedua ngga bisa buat apa2 padahal kuota masih banyak. gmana ya gan? mohon pencerahannya

Pastikan masih ada sisa pulsa diatas 500 rupiah mas.

Selamat pagi....
Saya punya simpati bundling 9GB, belum masuk 1 bulan kuota saya sudah habis lalu bagaimana cara menarik bundling data bulan ke 2 yaa??
mohon pencerahannya terimakasih.....

Mohon maaf kawan, untuk dapat menggunakan kuota bulan berikutnya sobat harus menunggu hingga bulan ke dua.

mas kalau yang bundling sama hp bisa di tarik ga kuotanya

Gak bisa kang, bundling ini untuk tiga bulan, jadi tiap bulan kita sudah mendapatkan jumlah kuota internet yang sudah ditentukan. untuk menggunakan paket pada bulan selanjutnya, harus menunggu hingga bulan tersebut.

gini mas kan saya pake paket bundling nih nah itu yang batesin kuota nya kita atau simpati nya sendiri sih mas?soal nya gini kan saya pakai pake bundling mulai tgl 26 april kemarin teru skarena saya terlalu banyak mendownload lagu,film dan file jadi seketika habisa dan bbm pun tidak jalan nah saya mau nanya nanti saya tgl 26 berikut nya dapat lagi atau tidak yah mas?soal nya saya baru mengisi pulsa 25000 seketika kesedot langsung jadi 0 rupiah........ trimakasih sebelum nya mas :D mohon di balas secepat nya ya mas soal nya saya lagi kebingungan dan panik sekali nih

yang batesin kuota itu pihak telkomsel mas. contohnya gini. mulai tanggal 5 mei mas daftar paket bundling dengan kuota 9 giga untuk 3 bulan. nah tiap bulan kan mas dapat kuota masing-masing 3 giga. misalkan baru tanggal 10 mei tapi kuota bulan pertama milik mas sudah habis untuk digunakan download, maka bulan mei tersebut mas sudah tidak dapat jatah kuota lagi. namun tanggal 5 juni, mas akan mendapatkan kuota lagi 3 giga, begitu juga bulan juli.

Ada gan cara narik paket bulan 2 nya ketik:
Bundling data2 kirim ke 3636 ..

Untuk gan widianto,
Gan ane kan udh pernah make bundling , trus kartu loop nih ane isi sementara pake TAU , nah ..
Pas ane mau beli kartu loop bundling nya udh abis.,
Terus ane googling dapet blog ente..
Nah ane ikutin caranya kok ga bisa, "nomor anda tidak terdaftar untuk paket ini " gimana tuh gan ?? Ane pengen make bundling lagi gan .. Kalau bisa tanpa beli kartu baru ..

gan, trik *303# udah ngak berlaku lagi ya...solusinya gimana dong

Masih bisa kok Mas, saya barusan daftar juga tadi pagi

Mas widianto punya ane kok gak bisa katanya pulsa anda tidak mencukupi sekali udah beli pulsa nomor anda tidak. Terdaftar gitu gimana tu mas mohon pencerahan

Mas Adipati Ryan, pastikan kartu simpati yang digunakan jenisnya sama dengan gambar yang ada diatas. Soalnya untuk paket bundling ini hanya berlaku untuk jenis kartu tertentu.

Mas Adipati Ryan, pastikan kartu simpati yang digunakan jenisnya sama dengan gambar yang ada diatas. Soalnya untuk paket bundling ini hanya berlaku untuk jenis kartu tertentu.

Mas,,
Kenapa perdana simpati Bundling saya tidak bisa di aktifkan di bulan berikutnya,,
Katanya gini: maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini, karena nomor anda tidak terdaftar.
Padahal perdana simpati Bundling saya sama seperti gambar perdana simpati Bundling di atas, tapi kenapa tidak bisa di aktifkan.
Kenapa ya mas,,,,????

Koq punya sya ga bisa ya...
Balasannya maaf nomer anda tidak terdaftar...

Gan itu paket nya untuk 24 jam kuotanya gak dibagi kan misal untuk pagi sekian and untuk jam segini sampai segini segia kuotanya kan dgabung kan itu harus ganti kartu lagi

Bro itu kalau gak ganti kartu bisa bro

Mas, sy bulan ke 6 msh terima kuota 3 gb.
Tapi krn kuota di bln ke6 hbs sy beli paket flash lagi dr telkomsel. Kok di bln ke 7 tdk diperpanjang lg ya?

Maaf mas agak melenceng. Boleh tanya, masih ada trik buat semua pengguna simpati yg masih aktif selain *999*333# ga ya? Makasih mas

kalau kartu perdana simpati yang lain dibundling ke paket data yg lainnya bisa gak gan ?

Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket ini karena Anda telah mengaktifkan paket bundling Telkomsel lainnya.untuk berhenti gimana? Biar bisa daftar paket yg lain

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif
Emoticon Emoticon