-->

Cara melakukan panggilan rahasia menggunakan asus Zenfone

Hallo apa kabar sobat wd-kira, pada kesempatan kali ini wd-kira akan membagi sebuah artikel mengenai bagaimana cara melakukan panggilan rahasia menggunakan smartphone Asus Zenfone. Memang Smartphone Asus Zenfone ada beberapa tipe diantaranya adalah Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4S, Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6. Namun artikel ini dapat sobat terapkan untuk semua Smartphone Asus Zenfone, nah dalam tutorial kali ini wd-kira menggunakan Smartphone Asus Zenfone 5 sebagai media praktek untuk tutorial Cara melakukan panggilan pribadi atau panggilan rahasia pada Smartphone Asus Zenfone ini.

Sebelum melangkah ke inti pembahasan, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai apa itu panggilan rahasia. Panggilan rahasia adalah sebuah panggilan pribadi, dimana nomor telpon yang kita gunakan tidak akan ditampilkan pada handphone si penerima panggilan kita. Kalau di handphone selain android, kita bisa menggunakan fitur ini pada pengaturan panggilan . Nah untuk Smartphone android, pengaturanya beda lagi sob, oleh karena itu disini wd-kira akan memberikan tutorialnya untuk kalian.

Sebelum melanjutkan ke tutorial inti kita yaitu bagaimana cara menggunakan atau bagaimana cara melakukan panggilan pribadi menggunakan Smartphone Android, Wd-Kira menyarankan agar sobat memastikan bahwa smartphone android milik sobat telah menggunakan firmware versi terbaru atau telah di update dengan versi Firmware terakhir. Selanjutnya apabila firmware sobat sudah menggunakan versi terbaru, mari kita lanjutkan ke tutorial cara melakukan panggilan pribadi dengan smartphone android Asus Zenfone.

Cara melakukan Panggilan Pribadi menggunakan Asus Zenfone 4, 4S, 5 dan 6

  • Langkah pertama untuk melakukan panggilan rahasia menggunakan Smartphone Asus, sobat harus mengetuk Menu Panggilan atau icon gambar telephone pada Smartphone Asus Zenfone Milik Sobat. Untuk Lebih mudahnya, silahkan sobat lihat gambar dibawah ini.
Wd-Kira, Setting panggilan rahasia Asus Zenfone 5 2015

  • Setelah sobat mengetuk icon Telephone tersebut, maka sobat akan melihat sebuah halaman baru yang menampilkan menu Panggilan Telephone. Pada menu tersebut, silahkan sobat pilih menu pengaturan.
Wd-Kira, Setting panggilan rahasia Asus Zenfone 5 2015

  • Pada halaman tersebut, silahkan sobat pilih menu pengaturan, seperti yang wd-kira beri tanda merah pada gambar diatas.
Wd-Kira, Setting panggilan rahasia Asus Zenfone 5 2015
  • Setelah itu, maka akan tampil sebuah menu pilihan seperti gambar diatas, dan silahkan sobat pilih menu "Sembunyikan Nomor untuk Panggilan Selanjutnya"
Dengan begitu maka saat sobat melakukan panggilan ke nomor teman atau keluarga sobat, maka pada ponsel atau handphone si penerima telpon tersebut tidak akan menampilkan nomor telephone yang sobat gunakan untuk telpon. Panggilan inilah yang disebut dengan panggilan pribadi atau private Number.

Fitur ini adalah salah satu fitur unggulan dari Launcher bawaan dari Smartphone Asus Zenfone yaitu ZenUI Launcher. ini adalah salah satu alasan mengapa Wd-Kira tidak ingin berganti menggunakan launcher lain, karena launcher bawaan dari Asus ZenUI telah memiliki segudang fitur yang sangat menarik dan memudahkan bagi penggunanya.

Demikian sebuah posting dari wd-kira mengenai Bagaimana cara melakukan panggilan Pribadi atau panggilan rahasia menggunakan Smartphone Asus Zenfone. Jika sobat memiliki keksulitan untuk mengikuti tutorial ini, sobat dapat meninggalkan komentar untuk kami, InsyaAllah akan segera kami bantu sesuai kemampuan kami. Terimakasih.

3 Responses to "Cara melakukan panggilan rahasia menggunakan asus Zenfone"

  1. Tapi koq .. kalo pas baru nelpon langsung keluar lagi kenapa ya .. langsung balik lagi ke awal dengan sendirinya

    ReplyDelete
  2. Cara non aktifin private number nya gimana

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel