-->

Cara Terbaru daftar paket internet smartfren terbaru 2015

Selamat sore sobat wd-kira, pada kesempatan sore ini wd-kira akan memberikan tutorial mengenai daftar harga sekaligus cara daftar paket internet Smartfren terbaru 2015. Perlu sobat wd-kira ketahui bahwasanya mulai tanggal 17 maret 2015, Cara mendaftar paket internet smartfren dan harga yang ditentukan telah mengalami perubahan, diantaanya adalah paket unlimited 50 ribu dan 75 ribu telah ditiadakan. Tutorial kali ini akan membahas bagaimana mendaftar paket internet Smartfren terbaru baik itu cara daftar paket internet kuota, maupun cara daftar paket unlimited.

Baiklah sobat wd-kira dimanapun kalian berada, seperti yang kita tau, Smartfren adalah salah satu operator cdma yang saat ini mulai populer di Indonesia. Sejak Smartfren mengeluarkan produk smartphone android berupa smartphone Andromax, kini Smartfren menjadi semakin banyak penggunanya dibandingkan sejak pertama dulu.

Pada kesempatan beberapa waktu yang lalu di awal tahun 2014 wd-kira telah memberikan tutorial bagaimana cara mendaftar paket smartfren, namun kali ini di awal tahun 2015 ternyata cara mendaftar dan harga paket smartfren telah mengalami perubahan kembali. Oleh karena itu postingan kali ini adalah sebagai update dari postingan sebelumnya.

Sebelum melangkah ke tutorial mengenai daftar harga dan bagaimana cara mendaftar paket internet
Smartfren, disini wd-kira akan memberikan informasi mengenai jenis layanan paket internet yang
disediakan oleh smartfren, agar sobat wd-kira dapat memilih jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan sobat. untuk itu silahkan sobat pilih jenis paket internet yang disediakan oleh smartfren Berikut :

Jenis Layanan Paket Internet Smartfren 2015

  • Paket Internet Volume Based
  • Paket Internet Volume based Auto Renewal.
  • Paket Internet Malam.
  • Paket Internet Unlimited.
  • Paket Internet Booster.
Selanjutnya wd-kira akan memberikan informasi mengenai tarif harga dan cara paket Internet Smartfren.

Paket Volume Based

Cara daftar paket smartfren 2015 wd-kira
Silahkan sobat wd-kira kirimkan Sms registrasi ke nomor 123

Paket Volume Based Auto Renewal

Paket Volume Based Auto Renewal ini pada dasarnya adalah sama seperti paket Volume Based diatas, namun perbedaanya pada Paket Volume Based Auto renewal ini akan memperpanjang secara otomatis pada bulan berikutnya ketika paket yang sobat wd-kira beli pada bulan sebelumnya telah habis. Dan berikut adalah cara registrasi paketnya.
Cara daftar paket smartfren 2015 wd-kira
Silahkan sobat wd-kira kirimkan Sms registrasi ke nomor 123

Internet malam

Paket internet malam ini sebenarnya adalah paket tambahan bagi pelanggan yang telah terdaftar sebagai pelanggan internet smartfren volume based. Untuk menambahkan kuota internet malam, sobat wd-kira perlu melakukan registrasi dengan cara mengirim sms registrasi dengan format INTERNET <Spasi> MALAM kirim ke 123. Contoh INTERNET MALAM Kirim ke 123.

Paket Internet Unlimited

Paket internet Unlimited adalah layanan paket internet yang disediakan oleh Smartfren yang dapat kita gunakan selama satu bulan penuh. Paket tersebut memang masih dibatasi oleh kuota yang disebut dengan FUP. Namun sobat wd-kira jangan hawatir, karena jika FUP kalian telah habis, sobat masih dapat menguunakan layanan internet tersebut hingga waktu paket yang ditentukan telah berakhir namun dengan kecepatan yang lebih rendah daripada saat kuota FUP masih ada.
cara registrasi Paket internet Unlimited Smartfren adalah sebagai berikut :

Cara daftar paket smartfren 2015 wd-kira
Silahkan sobat wd-kira kirimkan Sms registrasi ke nomor 123

Paket Internet Booster

Paket internet Booster adalah sebuah layanan tambahan untuk pelanggan paket Unlimited. Paket ini adalah paket tambahan untuk pengguna yang telah mengalami kehabisan kuota FUP. Jadi dengan membeli paket Tambahan Internet Booster ini, maka kecepatan akses dari paket milik sobat akan kembali seperti sebelum terkena masa FUP. Cara registrasinya seperti yang tertera pada tabel Paket Internet Unlimited diatas
.
Demikian sedikit informasi mengenai cara mendaftar atau registrasi paket internet smartfren terbaru 2015, semoga bermanfaat buat sobat wd-kira dimanapun kalian berada. Jika ada pertanyaan yang perlu ditanyakan, silahkan sobat sampaikan melalui komentar.

3 Responses to "Cara Terbaru daftar paket internet smartfren terbaru 2015"

  1. kok naik min ,, berarti harus belli pulsa 20 buat kuota 250 mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang, memang ini kebijakan dari pihak smartfen terhitung mulai tanggal 17 Maret kemarin.

      Delete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel