Upgrade Android Lolipop WW User Asus Zenfone 5 Telah Rilis

Selamat malam sobat wd-kira, pada kesempatan kali ini wd-kira akan memberikan kabar gembira buat sobat yang memakai smartphone Asus Zenfone 5 dengan sku WW. Pasalnya setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya kini upgrade android lolipop untuk Asus Zenfone 5 kali ini telah resmi dirilis oleh Tim Asus. Sepertinya Asus kali ini benar-benar menepati janji mereka bahwasanya akhir mei ini akan dilakukan rilis OS Lolipop untuk upgrade Asus Zenfone 5. Dan akhirnya Tepatnya hari ini tanggal 31 Mei 2015 Tim Asus secara resmi telah mengunggah File Firmware Lolipop untuk Zenfone 5 dengan SKU WW (Global).

Mendapatkan informasi tersebut, Wd-Kira langsung mencoba untuk melakukan download firmware Lolipop untuk Asus Zenfone 5 SKU WW yang berukuran sekitar 700 Mb dan langsung menginstallnya pada smartphone Asus Zenfone 5. Dan hasilnya sangat mengejutkan, tanpa ada error tanpa ada robot tumbang, Wd-Kira langsung bisa merasakan Android Lolipop untuk pertama kalinya.

Wd-Kira yakin kalian para pengguna Asus Zenfone juga ingin segera merasakan Sistim operasi Android terbaru untuk Asus Zenfone ini kan? nah untuk mendapatkan firmware upgrade tersebut, silahkan kalian download terlebih dahulu firmware upgrade ke lolipop tersebut ya. Untuk cara installnya, nanti akan wd-kira berikan tutorial untuk panduan upgradenya. Sementara ini wd-kira akan memberikan beberapa screenshoot sebagai preview tampilan baru Zenfone 5 kita dengan Android versi baru yaitu Android Lolipop.

Untuk Mengetahui Bagaimana Cara Install Upgrade Android Lollipop untuk Asus Zenfone, Sobat dapat melihat posting terbaru kami: Cara Upgrade Asus Zenfone 5 ke Android Lollipop


Halaman Beranda / Halaman awal

Tidak ada perbedaan yang mencolok pada halaman beranda Asus Zenfone 5 setelah upgrade ke Lolipop ini, namun ada sedikit perbedaan pada tampilan widget Whats Next, seperti yang terlihat pada screenshoot dibawah ini

Upgrade Lolipop Asus Zenfone 5
Halaman Beranda/ Layar Awal

Halaman About

Halaman about sistem adalah halaman yang menampilkan informasi sistem android kita, nah pada halaman tersebut sobat wd-kira akan melihat nomor versi dari android Asus Zenfone kita yang setelah upgrade ke Lolipop akan berubah menjadi versi 5.0

Upgrade Lolipop Asus Zenfone 5
Halaman About

New Lolipop Logo

Jika sobat wd-kitra melakukan beberapa kali ketukan pada bagian nomor versi Android, maka sobat akan melihat sebuah logo baru Android lolipop yang bergambar permen lolipop.

Upgrade Lolipop Asus Zenfone 5

Status Bar

Nah pada halaman status bar ini sobat akan melihat perbedaan yang sangat mencolok, karena halaman ini sekarang terlihat lebih bagus daripada saat masih versi kitkat. Kali ini pada versi Lolipop halaman status bar ini telah dilengkapi dengan desain dan animasi gulir yang sangat halus.

Upgrade Lolipop Asus Zenfone 5

Software Information

Pada halaman software information ini, sobat wd-kira dapat melihat Versi pita baris yang dulunya pada saat versi kitkat adalah 2.20.40.53 dan kini pada versi Android lolipop telah berubag menjadi versi 3.23.40.52

Upgrade Lolipop Asus Zenfone 5
Halaman Software Information

Jika Sobat ingin tau lebih lengkap mengenai Tampilan terbaru dari Zenfone 5 setelah upgrade lolipop, sobat wd-kira dapat melihat Review Video berikut :




Nah bagaimana sobat, apakah kalian juga sudah tidak sabar untuk mendapatkan upgrade sistim Android lolipop untuk Asus Zenfone kalian? Untuk mendapatkan upgrade tersebut, sobat perlu melakukan download Firmware lolipop pada situs resminya, atau bisa juga melalui link berikut :


Demikian sedikit Review dan juga informasi mengenai upgrade terbaru sistem Operasi Android Lolipop untuk Asus Zenfone ww User yang baru saja dirilis oleh pihak Asus. Jika ada pertanyaan mengenai postingan diatas, silahkan sampaikan melalui komentar. Terimakasih.

3 comments

kalo dari versi 2.22.40.53 ke versi lollipop bisa ? cara ny gmn sis

Kalau samsung gimana cara upgrade ke kitkat
Tipe samsung s 3 mini
Android nya masih versi 4.2.2

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif
Emoticon Emoticon