-->

Cara root Asus Zenfone 5 Lollipop terbaru dengan satu kali klik

Selamat siang sobat wd-kira, kali ini wd-kira akan berbagi mengenai tutorial seputar rooting pasa smartphone asus zenfone 5 terbaru untuk firmware Lollipop versi 3.23.40.60 dengan cara yang sangat mudah, bahkan hanya dengan satu kali klik saja. Buat sobat wd-kira pengguna smartphone asus Zenfone yang hobi melakukan oprek tampilan, sobat wajib melakukan rooting pada smartphone kalian. Root berfungsi untuk mendapatkan hak akses pada sistem operasi android, sehingga kita dapat melakukan modifikasi pada sistem android.

Pada firmware terdahulu pada saat asus zenfone masih menggunakan sistem operasi android jelly bean, proses rooting dilakukan dengan sangat rumit sehingga banyak user yang sulit memahami cara untuk melakukan root pada android mereka. Namun saat ini pihak pengembang dari Asus Zenfone sudah melakukan upgrade ke sistem operasi android terbaru yaitu versi Lollipop dengan versi nomor bentukan 3.23.40.60 dan pada versi ini sudah tersedia software untuk melakukan root Asus Zenfone dengan cara yang sangat mudah dan semuanya sudah dilakukan dengan cara otomatis.

Tutorial yang akan wd-kira bagikan kali ini terbukti work 100% karena wd-kira sudah mempraktekanya sendiri pada smartphone milik kami. Namun untuk melakukan root pada
Wd-Kira, Cara Root Asus Zenfone 5 Lollipop terbaru 2015, Root Android dengan satu klik, cara root Asus Zenfone 4,5,6 dengan mudah
smartphone asus ini masih memerlukan adanya PC, Laptop atau komputer. Namun sobat wd-kira jangan hawatir, karena semua proses yang akan kita lakukan semuanya akan berjalan secara otomatis, kita hanya perlu melakukan satu kali klik saja dan menunggu hingga proses tersebut selesai. Langsung saja mari kita melakukan praktek root pada smartphone kita. Silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cara root Asus Zenfone 5 Lollipop terbaru dengan satu kali klik

  1. Download Tool Root Asus Zenfone 5 Lollipop terbaru Disini
  2. Stelah selesai Download, silahkan Extract file yang telah sobat wd-kira download tadi pada drive komputer milik sobat. (Agar lebih mudah, silahkan Extract di desktop saja).
  3. Langkah selanjutnya, silahkan hubungkan smartphone milik sobat ke laptop dengan menggunakan kabel data (Pastikan USB debugging pada smartphone telah di aktifkan)
  4. Langkah selanjutnya, silahkan buka Tool yang telah sobat wd-kira download tadi dan klik dua kali pada file root.bat
  5. Dalam proses ini, smartphone milik sobat akan melakukan reboot atau restart secara otomatis, silahkan sobat wd-kira tunggu hingga proses selesai.
  6. Jika sobat telah menemikan aplikasi SuperUser pada smartphone Asus milik sobat, maka proses rooting pada smartphone Asus Zenfone milik sobat telah berhasil dan sukses.
  7. Selesai.
Demikian tutorial mengenai Root Asus Zenfone 5 Firmware Lollipop versi terbaru 2015 yang bisa wd-kira bagikan kepada kalian. Jika ada yang perlu sobat tanyakan, silahkan sampaikan pertanyaan kalian kepada kami melalui kolom komentar yang telah kami sediakan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

12 Responses to "Cara root Asus Zenfone 5 Lollipop terbaru dengan satu kali klik"

  1. Saya mau tanya, apakah bisa di unroot setelah diroot ?

    ReplyDelete
  2. wd-kira, kmren sy kan hbs instal ulng asus zenfone 5 ,jadi smua tampilannya berubh nggk kayak sblum,gmna cra ganti nya wd-kira, spya tmpilan hp sya bsa kayak sblm di instl, soalnya yg skrg tamplnnya krg bgus, vers vrs
    android sya 4.4.2 dan nomr mdel nya asus tooj, tlg bntuannya ya wd - kira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak Tasia. Untuk mengembalikan tampilan seperti semula, silahkan update ZenUI Launcher melalui play store ya....
      Semoga membantu...

      Delete
  3. Bisa gan. Asalkan semua driver telah terinstall dengan benar

    ReplyDelete
  4. sory bang ko ga ada tulisan root.bat ya hp saya asus zenfone t00f kitkat4.4.2

    ReplyDelete
  5. saya coba pk cara lama ga bisa juga tolong dibantu makasih semoga berkah

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel