-->

Hal yang harus dilakukan setelah upgrade Town Hall game Clash of Clans

Selamat pagi sobat wd-kira, kali ini wd-kira kembali ingin membagikan sebuah artikel atau tulisan yang akan membahas mengenai game Clash of Clans atau yang biasa disebut dengan COC. Clash of Clans adalah sebuah game strategi yang dimainkan secara online dan setiap pemain dihadapkan dengan musuh atau lawan yang merupakan pemain lain juga. Oleh karena itu untuk memainkan game Clash of Clans ini, kita harus memprioritaskan dalam melakukan upgrade bangunan yang ada pada desa atau vilage yang kita miliki.

Pada game Clash of Clans, semua bangunan dalam vilage kita memerlukan upgrade untuk menambah kekuatan pertahanan desa dan juga untuk menambah level pada permainan kita. Semakin tinggi level bangunan pada vilage kita, maka semakin baik pula pertahanan yang akan kita miliki. Namun pada game Clash of Clans, dalam melakukan upgrade bangunan, kita memerlukan banyak waktu dan sampai memakan waktu berhari-hari bahkan sampai satu minggu lebih. Oleh karena itu sebelum melakukan upgrade bangunan atau defense, kita harus memikirkan matang-matang, bangunan apa saja yang perlu didahulukan untuk di Upgrade.

Proses Upgrade bangunan dan defense pada game Clash of Clans paling banyak kita lakukan pada
saat kita selesai melakukan upgrade Town Hall (TH), karena setelah upgrade TH selesai, maka kita akan mendapatkan beberapa unit bangunan baru dan unlock untuk level baru pada bangunan lama, sehingga wajar jika banyak yang perlu di lakukan upgrade setelah naik Town Hall (TH). Lalu bangunan apa saja yang paling penting dan dangat perlu di dahulukan untuk di Upgrade setelah naik Town Hall? Disini wd-kira akan membahasnya sesuai dengan urutan yang terpenting dahulu, silahkan simak baik-baik kawan.
Town Hall Clash of Clans Wd-Kira

Urutan bangunan penting yang harus di upgrade setelah naik town hall

  • Barrack
Barrack adalah sebuah bangunan penting yang berguna untuk membuat pasukan. Setelah melakukan upgrade town hall, yang perlu sobat wd-kira lakukan adalah dengan mengupgrade barrack, agar sobat mendapatkan unit pasukan baru untuk menyerang base lawan.
  • Laboratory
Laboratory adalah sebuah bangunan penting kedua yang perlu dilakukan upgrade setelah naik town hall, karena mengungat fungsinya yang sangat penting, yaitu untuk meningkatkan level pasukan, agar pasukan kita lebih kuat dalam menyerang base lawan.
  • Army Camps
Army Camps adalah bangunan penting ketiga yang harus mendapatkan upgrade setelah naik town hall. Meskipun Army Camp ini terlihat sepele, namun sebenarnya bangunan ini sangat penting, karena dengan melakukan Upgrade pada Army Camps, maka kita akan mendapatkan jumlah kapasitas pasukan yang lebih besar dari sebelumnya, sehingga kita dapat menyerang base musuh dengan lebih banyak pasukan.
  • Spell Factory
Spell Factory adalah bangunan yang berguna untuk membuat ramuan spell. bangunan ini sagatlah penting dan sangat perlu untuk dilakukan upgrade. Selain untuk mendapatkan unit spell baru, meng-upgrade bangunan Spell Factory juga menambah kapasitas, sehingga kita dapat membawa lebih banyak spell saat menyerang base lawan.
  • Clan Castle
Clan Castle adalah bangunan yang berguna untuk menampung pasukan pada saat kita melakukan Request troops, semakin besar level clan castle kita, maka akan semakin besar kapsitas yang diberikan oleh clan castle, sehingga kita dapat melakukan request troops atau meminta bantuan dengan jumlah yang lebih besar.


Demikian adalah beberapa hal yang harus dilakukan setelah upgrade town hall pada game
Clash of Clans yang telah wd-kira rangkum pada artikel kali ini, jika sobat wd-kira memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan sobat sampaikan pertanyaan sobat melalui komentar. Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Response to "Hal yang harus dilakukan setelah upgrade Town Hall game Clash of Clans"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel