-->

Cara mudah membuka kunci obrolan Line Messenger di PC

Aplikasi Line Messenger adalah aplikasi perpesanan yang terkenal dan paling banyak digunakan pada smartphone, baik itu smartphone android maupun IOS/Apple. Namun taukah kamu bahwa aplikasi Line Messenger dapat digunakan pada PC atau komputer ? Nah Beberapa waktu yang lalu Wd-kira telah memberikan sebuah tutorial mengenai cara untuk menggunakan aplikasi Line Messenger pada Laptop atau PC.

Memang benar, menggunakan aplikasi Line Messenger pada PC dapat mempermudah kita untuk mengirim pesan ke sahabat atau teman dengan mudah disaat kita tengah sibuk bekerja menggunakan PC atau Laptop sehingga kita tidak perlu berpindah mengambil Hape atau smartphone. Namun ternyata saat ini Line Messenger telah menambah security dengan menambahkan enkripsi pada pesan teks sehingga pesan yang ada tidak dapat langsung kita baca karena pesan tersebut dikunci.

Lalu bagaimana cara membuka kunci enkripsi pada aplikasi Line Messenger di PC atau Laptop? Ternyata untuk membuka kunci pesan enkripsi tersebut sangatlah mudah dan hanya perlu memasukkan kode yang telah disediakan oleh aplikasi Line di PC ke kolom yang tersedia di Aplikasi Line pada smartphone milikmu. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat Wd-kira ikuti langkah-langkah berikut:
Cara mudah membuka kunci obrolan Line Messenger di PC wd-kira

Cara membuka Kunci Enkripsi Pada Aplikasi Line Messenger di PC

Langkah pertama - silahkan buka aplikasi Line Messenger yang telah terpasang pada PC atau Laptop, kemudian silahkan login dengan akun kamu masing-masing.
Langkah ke Dua - Setelah login, kamu akan melihat bahwa pesan atau chat pada aplikasi tersebut masih terkunci dengan menampilkan tulisan “Letter Sealing Pesan di enkripsi. Anda perlu memverifikasi akun anda untuk membaca pesan ini”.
Langkah ke tiga – untuk membuka pesan enkripsi tersebut, silahkan buka salah satu chat milikmu, kemudian klik pada tulisan Verifikasi ID yang ada pada bagian pojok kiri bawah (Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar berikut)
Cara mudah membuka kunci obrolan Line Messenger di PC wd-kira

Langkah ke Empat – Setelah kamu meng-Klik pada tulisan Verifikasi ID, maka aplikasi Line di PC akan menampilkan Kode verifikasi sebanyak 6 Digit.
Langkah ke Lima – silahkan buka aplikasi Line Messenger yang ada pada smartphone kamu, dan kamu akan melihat kolom verifikasi. Silahkan masukkan kode verifikasi yang ada di Line pada PC ke aplikasi Line yang ada di smartphone kamu. Kemudian ketuk pada tombol OK
Langkah ke Enam – Setelah verifikasi berhasil, kamu akan melihat bahwa enkripsi pada pesan di Aplikasi Line Messenger di PC milikmu telah hilang dan kini kamu dapat membaca pesan tersebut dengan leluasa tanpa terkunci.
Selesai.

Nah cukup mudah kan cara membuka kunci verifikasi pesan pada aplikasi Line PC atau komputer, Silahkan coba pada aplikasi line messenger milikmu dan jika berhasil dan kamu merasa tutorial ini bermanfaat, jangan lupa Ike fanspage facebook Wd-Kira dan jangan lupa share atau bagikan tutorial ini ke teman kamu.

Jika kamu memiliki pertanyaan seputar cara membuka kunci enkripsi pada pesan aplikasi Line Messenger di PC, silahkan sampaikan pertanyaan kamu ke amin Wd-Kira melalui kolom komentar, atau bisa juga melalui halaman Contact Us / Hubungi kami. Terimakasih telah mampir untuk membaca tutorial ini, dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada tutorial selanjutnya.

8 Responses to "Cara mudah membuka kunci obrolan Line Messenger di PC"

  1. kak tapi udah i verifikasi tetep gabisa dibuka letter sailingnya, katanya "- Letter Sealing
    Tidak dapat menampilkan pesan
    karena tidak dapat didekripsi.
    Mintalah teman Anda untuk mengirim ulang pesan" gitu :'(

    ReplyDelete
  2. Kak, saya sudah melakukan spt cara di atas. Masalahnya , kenapa ya, kode verifikasi di PC muncul dan uda sya klik verifikasi. Tapi di Line HP android saya tidak muncul kode lanjutan yg harus diinput?

    ReplyDelete
  3. min, saya sudah verivikasi linenya tapi pesan gak bisa kebaca. malahan disuruh verivikasi lagi sama linenya.solusinya gimana min ?

    ReplyDelete
  4. min udah saya verifikasi knpa muncul " letter sealing tidak dapat menampilkan pesan karena tidak dapat di deskripsi? solusinya gmna ?

    ReplyDelete
  5. kalo smartphone hlang gmana slousinya kra2 bang?

    ReplyDelete
  6. hape saya rusak gimana caranya

    ReplyDelete
  7. kak kalau kita gk punya smartphone gmana kak?

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel