-->

Download Aplikasi Edit foto terbaik untuk Android

Selamat sore sahabat Wd-Kira, pada kesempatan kali ini wd-kira kembali akan berbagi sebuah software gratis untuk sahabat wd-kira dimanapun kalian berada. Software yang akan wd-kira bagikan kali ini adalah sebuah aplikasi Edit Foto terbaik untuk android. Aplikasi ini bernama fotor. Mungkin kalian para sahabat wd-kira sudah tau kan mengenai aplikasi Fotor ini ? Pada beberapa waktu lalu wd-kira juga sudah pernah posting mengenai aplikasi fotor, namun untuk komputer dengan sistem operasi windows, buat sobat yang ingin mencobanya pada windows, sobat bisa download Disini. Dan buat sobat wd-kira yang membutuhkan aplikasi Fotor ini untuk android, sobat bisa menyimak artikel ini sejenak, karena link untuk download aplikasi Fotor ini telah wd-kira sediakan dibawah postingan ini.

Saat pertama kali sobat membuka aplikasi Fotor ini, sobat wd-kira akan disuguhi dengan dua pilihan, yaitu :
  • Camera - yaitu sebuah fitur yang berguna untuk mengambil sebuah poto langsung dengan kamera smartphone milik sobat dan melanjutkanya dengan menlakukan pengeditan dengan aplikasi Fotor.
  • Edit - Fitur ini berguna untuk melakukan edit foto dari foto yang sudah tersimpan pada galery smartphone android milik sobat wd-kira.
Selanjutnya, jika sobat memilih menu EDIT, maka sobat akan melihat dua pilihan sumber foto yang akan sobat edit, yaitu apakah dari folder hasil jepretan kamera dengan aplikasi fotor tadi, atau dari galeri foto. Jika sobat sudah membuka foto yang ingin sobat edit, sobat akan diperlihatkan beberapa pilihan fitur untuk memberikan efect foto yang sangat banyak dan pastinya sangat mudah digunakan untuk mempercantik foto dan gambat milik sobat. Menurut wd-kira, Aplikasi Fotor ini merupakan aplikasi Edit foto yang Cukup mewah denagan fitur yang sangat banyak, mudah dan pastinya semua fiturnya disajikan dengan kualitas premium.

Fotor for Android Keluaran terbaru 2014 wd-kira

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi Fotor ini antara lain :

  • Enhance - Fitur ini berguna untuk mengatur pencahayaan pada foto milik sobat.
  • Scenes - Fitur ini adalah sebuah fitur yang berguna untuk melakukan pengaturan cahaya foto dan menyesuaikan sesuai dengan keadaan saat foto tersebut diambil. Didalam Fitur Scenes tersebut terdapat pilihan yang sangat banyak sekali, diantaranya adalah : Original, Backlit, Darken, Cloudy, Shade, Sunset, Night, dan yang terakhir adalah Flash.
  • Fitur yang ke Tiga adalah Basic - fitur Basic ini adalah fitur yang berguna untuk mengatur Kecerahan foto, Kontras, Saturation, dan Sharpen, yang berguna untuk mengatur ketajaman foto.
  • Advance - FiturAdvance ini adalah fitur lanjutan yang berguna untuk memberikan filter dan efect keren pada foto. Didalam fitur Anvance ini terdapat beberapa pilihan efect, diantaranya adalah : Vignette, Shadow, Hightlight, Temp, Tint, RGB, dan Curve.
  • Effects- Fitur Effects ini adalah fitur yang berisi Berbagai Efect-Efects Foto yang sangat populer digunakan oleh kebanyakan orang Media Sosial. Beberapa fitur Efect yang ada pada fitur ini adalah : Analog, Art, Black and White, Lomo, Vintage,  dan didalam Setiap Efect tersebut masih banyak lagi pilihan untuk jenis variasi effect yang akan kalian dapatkan.
  • Rotate - Adalah sebuah fitur yang berguna untuk memutar atau rotasi foto yang ingin sobat wd-kira edit.
  • Crop - Adalah fitur pada aplikasi Fotor yang berguna untuk memotong photo atau gambar yang sedang sobat edit.
  • Frames -  adalah Sebuah fitur yang berguna untuk memberikan bingkai pada foto sobat, dan didalam aplikasi fotor ini, telah disediakan banyak sekali pilihan jenis bingkai foto yang sangat bagus dan keren.
  • Sticker - adalah sebuah fitur yang memungkinkan sobat wd-kira untuk menambahkan sticker tambahan, seperti mata, kumis, topi dan lain sebagainya.
  • Text - adalah fitur yang berguna untuk menambahkan Text atau tulisan pada Foto yang sobat miliki.
  • Tilt-Shift - adalah sebuah fitur yang berguna untuk memberikan efect foto Focus, sehingga foto tersebut terlihat seperti sebuah foto yang diambil dengan kamera SLR.
  • Dan masih banyak fitur-fitur menarik lainya yang tidak dapat wd-kira sebutkan disini.
Screenshoot
Wd-kira, Android, Edit foto terbaru, Download Aplikasi Edit foto terbaik untuk Android

Detail Aplikasi & Download

Judul : Fotor - Photo Editor
Nama File : Fotor - Photo Editor
File Size : 14 MB
Bahasa : English
Lisensi : Freeware
Tanggal Update : 11 Juli 2014
Download : Fotor - Photo Editor

Memang saat ini terdapat banyak sekali aplikasi edit foto instant yang disediakan oleh berbagai jenis pihak, namun wd-kira lebih percaya dan lebih nyaman menggunakan aplikasi Fotor ini, disamping karna banyaknya fitur yang disediakan, Aplikasi fotor ini juga mampu menghasilkan Hasil foto dengan kualitas yang sangat bagus.

0 Response to "Download Aplikasi Edit foto terbaik untuk Android"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel