-->

Cara Daftar paket Internet TAU Telkomsel untuk Android

Selamat sore sobat wd-kira, disini wd-kira akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara daftar paket TAU untuk smartphone Android secara lengkap. Sudah taukah sobat mengenai layanan Internet TAU dari telkomsel ? Layanan paket internet Android Telkomsel Android United atau yang bisa disingkat dengan (TAU) dari telkomsel adalah salah satu solusi internet cepat dengan harga terjangkau yang di sediakan oleh telkomsel indonesia. layanan ini dapat kita peroleh dengan cara mendaftarkan terlebih dahulu kartu SIM telkomsel yang telah terpasang pada smartphone kita.

Namun sayangnya layanan telkomsel TAU ini hanya dapat dinikmati oleh beberapa jenis vendor atau merek smartphone tertentu saja. Beberapa smartphone yang masuk dalam daftar paket internet TAU telkomsel antara lain : Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron.
Namun beberapa waktu yang lalu wd-kira telah mencoba daftar paket TAU Telkomsel dengan menggunakan smartphone Asus Zenfone 5 ternyata bisa, padahal seharusnya Smartphone Asus Zenfone 5 ini tidak masuk kedalam daftar merek smartphone untuk TAU Telkomsel.

Nah disini wd-kira akan sharing cara yang telah wd-kira praktekkan untuk daftar paket layanan internet TAU telkomsel dengan Smartphone Asus Zenfone 5 ini. Memang pada awal kami mencoba, kami selalu menerima pesan yang menyatakan bahwa perangkat tidak didukung untuk paket tersebut. Namun wd-kira tidak patah semangat dan terus mencoba hingga beberapa kali, dan hasilnya sangat mengejutkan. Sebuah merek smartphone yang awalnya tidak masuk dalam kategori daftar layanan TAU telkomsel kini dapat didaftarkan ke layanan paket internet murah TAU dengan kuota maksimal 4.5 giga untuk satu bulan.

Apa itu TAU Telkomsel ?

TAU adalah kepanjangan dari Telkomsel Android United, ya dari namanya saja kita sudah tau kalau program ini adalah gabungan dari beberapa merek device atau beberapa pabrikan smartphone. Program TAU yang disediakan oleh telkomsel Indonesia ini adalah sebuah jasa layanan internet dengan harga murah yang melibatkan beberapa pabrikan smartphone lokal dan juga internasional. Beberapa Pabrikan Smartphone yang terlibat dalam program bundling TAU ini antara lain : Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron. Jika kita pengguna dari salah satu smartphone tersebut, maka kita dapat mendaftar untuk paketinternet murah hanya dengan biaya 30.000 rupiah yang dilengkapi dengan layanan yang beragam.

Cara daftar TAU Android wd-kira

Apa saja fitur yang ditawarkan oleh program TAU ?

Program TAU (Telkomsel Android United) menawarkan beragam fitur unggulan yang berfariasi dan sangat menguntungkan untuk para pelanggan. diantara fitur-fitur tersebut antara lain.
  • Harga sangat murah - hanya dengan biaya pulsa senilai 30.000 rupiah kita sudah dapat mengaktifkan paket internet dengan kuota 500 MB data Flash dan 1011 MB LocalData, jadi untuk totalnya adalah senilai 1.5 Giga.
  • Bonus Internet malam / MDS - untuk daerah Jawa & Bali. Bonus ini dapat kita peroleh untuk 3 bulan dengan kuota 2 Giga untuk satu bulan. Jadi selama 3 bulan total yang kita dapatkan untuk internet malam adalah senilai 6 giga.
  • Bonus popcall - Popcall adalah sebuah fitur yang memungkinkan penelpon untuk menampilkan pesan status ke layar smartphone milik si penerima. Bonus popcall ini berlaku untuk 25 hari setelah aktifasi paket Bundling Telkomsel TAU.
  • Bonus 1 MP3 Top hits - Saat kita selesai mengaktifkan paket Bundling TAU telkomsel, kita akan mendapatkan bonus 1 MP3 top hits. Sobat wd-kira akan menerima pesan sms yang berisi url atau alamat untuk download lagu yang dapat digunakan untuk 10 kali download dan akan aktif selama 2 hari setelah sobat wd-kira melakukan aktifasi program bundling TAU telkomsel.
  • Gratis Akses BBM dan Line  Selama 30 hari.
Catatan : Sebelum melakukan registrasi, pastikan pulsa milik sobat telah mencukupi untuk biaya registrasi paket Bundling TAU Android Telkomsel

Cara Aktifasi Program Bundling TAU Telkomsel

  • Langkah pertama, sobat wd-kira harus memasang kartu telkomsel (Simpati / AS) yang telah aktif ke smartphone yang tercantum dalam paket bundling Telkomsel TAU.
  • Selanjutnya, silahkan sobat masik ke menu Panggilan pada smartphone Android milik sobat dan silahkan panggil nomor *363*1# maka sobat akan melihatmenu pilihan seperti gambar berikut.
Cara daftar TAU Android wd-kira
  • Selanjutnya silahkan pilih Smartphone/TAU dengan memasukkan angka 5 lalu sentuh tombol Kirimkan, Selanjutnya sobat wd-kira akan diberikan pilihan lagi seperti gambar dibawah ini.
Cara daftar TAU Android wd-kira
  • Pada pilihan seperti gambar siatas, silahkan sobat pilih menu TAU (Paket Android) dengan memasukkan pilihan nomor 1. 
  • Selanjutnya sobat wd-kira akan melihat sebuah pilihan lagi untuk aktivasi paket Bundling TAU. silahkan sobat pilih nomor 1. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

  • Selanjutnya masih ada konfirmasi harga, silahkan sobat pilih YA dengan cara memasukan angka 1. untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar dibawah ini.
Cara daftar TAU Android wd-kira
  • Selanjutnya, sobat akan menerima pesan bahawasanya permintaan untuk aktivasi program bundling TAU Android sobat sedang diproses.
  • Selanjutnya sobat akan menerima pesan sms dari 3636 yang berisi informasi bahwasanya sobat wd-kira dapat mengaktifkan paket bundling TAU Android.  untuk mendaftar paket tersebut silahkan sobat balas sms tersebut dengan fotmat TAU <spasi> YA
  • Selanjutnya jika sobat berhasil mengaktifkan paket TAU Android, maka sobat akan mendapatkan balasan sms yang berisi pemberitahuan bahwasanya paket Android telah aktif.
  • Selain itu sobat juga akan menerima perintah untuk mengaktifkan Bonus paket internet malam atau MDS dengan cara Call *363*12# Namun Bonus MDS ini hanya berlaku untuk pengguna di wilayah Jawa & Bali saja.
  • Selamat, sampai disini paket Bundling TAU Android milik sobat telah aktif untuk 30 hari dan secara otomatis akan di perpanjang pada bulan berikutnya dengan catatan saldo pulsa harus mencukupi untuk biaya perpanjangan.

Penutup

Dengan mendaftar paket bundling TAU Android telkomsel ini, maka kita dapat memperoleh sebuah paket yang sangat hemat. hanya dengan biaya pulsa senilai 30.000 rupiah kita sidah dapat memperoleh paket data senilai 1.5 Giga ditambah dengan bonus MDS total 6 Giga. Tentu saja TAU Android adalah sebuah program yang menguntungkan dan merupakan paket alternatif yang sangat hemat.

0 Response to "Cara Daftar paket Internet TAU Telkomsel untuk Android"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel