-->

cara mudah login line di PC menggunakan QR Code

Cara mudah login line di PC menggunakan QR Code - Hay sahabat wd-kira, dihari yang cerah ini wd-kira akan berbagi sedikit tutorial cara mudah Login Aplikasi Line di PC, komputer atau laptop terbaru. Cara login disini menggunakan QR code scanner yang telah disediakan pada Aplikasi line yang ada di smartphone Android. Cara ini adalah cara yang sangat mudah daripada cara manual dengan memasukkan email dan password dari biasanya. Buat sobat yang masih merasa kesulitan dalam login aplikasi line di PC, mungkin tutorial ini bisa sedikit membantu sobat wd-kita dimanapun kalian berada.

Aplikasi Line adalah sebuah aplikasi chatting yang terdapat pada smartphone android yang selama ini banyak digemari oleh masyarakat di indonesia. Aplikasi ini banyak memberikan fitur menarik bagi penggunanya. Selain dapat kita gunakan untuk melakukan chatting dengan pesan teks, aplikasi Line untuk android juga dapat kita gunakan untuk melakukan panggilan suara, mengirimkan pesan audio, dan yang menjadi ciri khas dari aplikasi chatting ini adalah dilengkapi dengan tambahan berbagai macam sticker menarik didalamnya yang berguna untuk mengekspresikan keadaan emosional kita.

Selain aplikasi ini tersedia untuk smartphone android, aplikasi ini juga dapat kita gunakan untuk laptop, komputer atau PC kita dirumah lho. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini pada komputer, sobat perlu mendownload aplikasi Line ini yang tersedia khusus untuk Komputer atau PC. Nah dalam kasus disini , sobat wd-kira banyak yang merasa kesulitan dalam melakukan login akun Aplikasi Line di PC, apakah cara login tersebut menggunakan email dan password, ataukah menggunakan nomor HP dan password ?

Line Untuk PC WD-KIRA

Untuk mengatasi masalah tersebut, wd-kira sengaja membuat artikel ini untuk mengatasi kesulitan para sobat wd-kira dalam login aplikasi Line pada PC /  Laptop. sebenarnya cara ini cukup mudah karena Line yang terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur QR Code yang aka mempermudah kita dalam melakukan Login pada PC. Silahkan simak caranya berikut.

Cara mudah login line di PC menggunakan QR Code

  • Langkah pertama, silahkan sobat download aplikasi Line untuk PC / Laptop
  • Install aplikasi tersebut pada PC / Laptop milik sobat.
  • Pada saat sobat pertama membuka aplikasi Line pada PC, sobat akan diminta untuk Login dengan akun yang sebelumnya sudah sobat miliki yang sobat daftarkan melalui Smartphone Android.
QR Code Line PC Wd-Kira
Line pada PC
  • Pada halaman awal login tersebut, silahkan sobat pilih Tab QR Code Login untuk melakukan login. maka selanjutnya akan ditampilkan sebuah kode QR pada layar aplikasi line untuk PC.
  • Lalu pada Smartphone Android milik sobat, silahkan buka aplikasi Line, Masuk ke Tab Menu "Lainya" dan pilih "Tambah Teman"
Menu Opsi aplikasi Line Wd-Kira
Line Pada Android
  •  Selanjutnya pada halaman "Tambah teman" tersebut, silahkan sobat lanjutkan dengan menyentuh Opsi "Kode QR"
Qr Code Aplikasi Line untuk android, wd-kira
Line Pada Android
  • Setelah itu, pada layar aplikasi line pada Smartphone android milik sobat akan masuk ke mode pambaca QR code scanner dengan memanfaatkan camera.
  • Silahkan sobat arahkan kamera smartphone tersebut ke kode QR yang ditampilkan pada aplikasi Line di PC / Laptop milik sobat.
Scan QR Code Line 2014 wd-kira
Arahkan kamera ke QR code yang ditampilkan pada PC
  • Setelah kode QR pada PC telah terbaca oleh aplikasi Line pada Smarphone Android, maka selanjutnya akan tampil pertanyaan seperti berikut "Apakah anda ingin login menggunakan PC" Silahkan sobat wd-kira tekan tombol "MASUK" pada aplikasi line android untuk masuk atau login ke PC.
Berhasil login line di PC wd-kira
Bukti bahwa login line pada PC telah berhasil
  • Selanjutnya maka akan muncul pemberitahuan bahwa sobat telah berhasil masuk ke akun Line melakui PC. dan secara otomatis aplikasi Line pada PC sudah masuk berada pada halaman awal akun Line milik sobat.
Sebelum melakukan praktek untuk Login akun Line ke PC dengan menggunakan QR code ini, silahkan sobat baca tutorial ini dengan teliti agar sobat dapat mengikuti tutorial dengan baik sehingga sobat berhasil Login ke akun line milik sobat dengan PC.

Demikian sedikit tutorial yang dapat wd-kira berikan, semoga membantu dan bermanfaat buat sobat wd-kira dimanapun kalian berada. Jika sobat ada yang merasa kesulitan dalam mengikuti tutorial yang wd-kira berikan ini, silahkan sobat tanyakan kepada kami melalui kolom komentar yang telah kami sediakan. atau bisa juga menanyakanya pada Facebook Wd-Kira.

3 Responses to "cara mudah login line di PC menggunakan QR Code"

  1. kok nggk mau kebaca ya kode qr saya di pc?

    ReplyDelete
  2. maaf ka, saya sudah berhasil login, tapi setiap laptop saya dimatikan atau tidak terhubung ke internet, line selalu logout. mohon pencerahannya. terimakasih

    ReplyDelete
  3. Assalamu alaikum. kak kode qr sy gak terbaca

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel