-->

Cara Mengganti Background Keyboard android tanpa root

Halo sobat wd-kira dimanapun kalian berada, seperti biasanya kali ini wd-kira akan memberikan sebuah tutorial mengenai android yang berjudul cara mengganti background keyboard android tanpa root. Seperti yang kita tau, selama ini banyak sekali sobat wd-kira yang menyukai kustomisasi pada perangkat android milik mereka. Dengan melakukan kustomisasi ini maka kita dapat melakukan modifikasi terhadap tampilan dari setiap komponen yang ada pada perangkat android, salah satunya adalah keyboard. Namun umumnya untuk melakukan kustomisasi ini biasanya kita harus mendapatkan hak akses root.

Berbeda dengan smartphone android pabrikan Asus, perangkat android buatan asus ini telah dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk merubah tampilan keyboard dengan sangat leluasa tanpa melakukan root pada smartphone android kita. Dengan menggunakan Asus Keyboard ini, maka kita dapat merubah background keyboard kita dengan gambar sesuai dengan keinginan kita. Selain itu Asus juga memberikan pilihan lain untuk merubah tampilan keyboard tersebut, seperti : merubah tampilan font, merubah warna dan ukuran font, serta kita dapat merubah transparansi keyboard sesuai dengan keinginan kita.

Asus Keyboard adalah keyboard android terbaik menurut wd-kira, disamping memiliki kustomisasi tampilan, Asus keyboard ini juga dilengkapi dengan dukungan berbagai macam bahasa termasuk bahasa Indonesia dan juga tulisan tangan Indonesia. Disamping itu Asus keyboard juga dilengkapi dengan auto text menggunakan algoritma yang lebih canggih dibandingkan dengan keyboard lainya. Setiap saran kata yang ditampilkan bukan hanya mengikuti huruf yang telah diketik oleh pengguna, tetapi juga mengikuti kata yang sering kita gunakan pada keyboard tersebut.

Cara Mengganti Background Keyboard android tanpa root

  • Buka keyboard, agar lebih mudah, silahkan sobat wd-kira buka aplikasi Pesan, Buat pesan baru lalu ketuk di area input text agar keyboard Asus muncul.
  • Selanjutnya pada toolbar Asus Keyboard tersebut silahkan pilih Theme. Agar lebih mudah, silahkan lihat gambar berikut.
Cara Mengganti Background Keyboard android tanpa root, cara merubah tampilan keyboard asus Zenfone, cara membuat keyboard unik untuk android terbaru 2015
  • Selanjutnya maka akan tampil beberapa pilihan tampilan keyboard, silahkan sobat wd-kira pilih yang sobat suka, dan pilih edit.
Cara Mengganti Background Keyboard android tanpa root, cara merubah tampilan keyboard asus Zenfone, cara membuat keyboard unik untuk android terbaru 2015
  • Selanjutnya maka akan tampil halaman pengeditan tampilan Asus Keyboard seperti gambar berikut
Cara Mengganti Background Keyboard android tanpa root, cara merubah tampilan keyboard asus Zenfone, cara membuat keyboard unik untuk android terbaru 2015
Pada halaman tersebut sobat wd-kira dapat melihat beberapa pilihan editor diantaranya adalah :
  1. Keyboard Color - Yang berguna untuk merubah warna tampilan keyboard.
  2. Action Key - Berguna untuk merubah warna Action Key.
  3. Text Color - Berguna untuk merubah warna text pada Asus keyboard.
  4. Background Image - Berguna untuk merubah background keyboard dengan gambar yang sobat inginkan.
Dengan demikian keyboard pada smartphone android kita dapat dirubah kapanpun sesuai dengan keinginan kita tanpa harus melakukan root pada smartphone kita. Buat sobat wd-kira pengguna Smartphone Asus, sobat dapat mencobanya pada smartphone milik kalian masing-masing ya... Oh iya sobat, apabila kalian memiliki pertanyaan mengenai tutorial ini, silahkan sobat sampaika  melalui komentar ya.

0 Response to "Cara Mengganti Background Keyboard android tanpa root"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel