-->

Ubuntu Touch Dual Boot dengan Android pada Smartphone

Ubuntu Touch Dual Boot dengan Android pada Smartphone | Tidak hanya Komputer yang mampu digunakan Untuk Dual Boot, Kini Smartphone pun juga mampu digunakan untuk Dual Boot antara Sistem Operasi Ubuntu Touch dengan Android. Wuiiish.... Keren ya Sob.....! Oh iya sobat Wd-kira pastinya sudah tau kan apa yang disebut dengan dual boot? Bagi sobat yang belum tau, Wd-Kira akan menjelaskan sedikit dengan bahasa Wd-kira yang masih amburadul, semoga sobat bisa ngerti ya.... hehehe .

Dual boot adalah dimana sebuah perangkat komputer atau smartphone yang didalamnya terpasang atau diinstall dua sistem operasi. Sebagai contoh Wd-Kira memiliki sebuah Laptop, nah pada laptop tersebut didalamnya terdapat sistem operasi Windows 7. Selain itu Pada Pertisi Hardisk yang berlainan juga terpasang Sistem Operasi Linux Ubuntu. Berarti Pada satu laptop yang dimiliki Oleh Maswidikira Memiliki dua buah Sistem Operasi. Pada saat dinyalakan, Secara otomatis laptopnya akan menampilkan dua pilihan antara Linux Ubuntu dan Windows 7 . Nah ini lah yang disebut dengan Dual Boot Sob.

Nah Akhir-Akhir ini sudah terdengar kabar bahwasanya Ubuntu Touch atau Sistem Operasi Linux ubuntu Untuk smartphone telah resmi dirilis oleh pihak Cannonical yaitu Pihak yang selama ini terus mengembangkan Sistem Operasi Ubuntu. Linux Ubuntu Touch ini memiliki kemampuan yang menurut wd-kira sangat luar biasa dang membuat Wd-Kira sangat tertarik. Yang membuat Wd-Kira tertarik dengan SIstem Operasi terbaru ini yaitu Kemampuan Ubuntu Touch yang mampu di Install Berdampingan Dual Boot dengan Android pada Smartphone. Ini adalah sebuah terobosan baru dalam dunia tekhnologi. Karena dengan adanya Hal ini, maka akan lebih mempermudah para pengguna karena disediakan dua pilihan Sistem operasi didalam Smartphone mereka.
Ubuntu Touch Dual Boot dengan Android pada Smartphone

Namun keberadaan Kemampuan Dual Boot Ubuntu touch ini masih dikembangkan terus oleh pihak Cannonical karena Untuk saat ini kemampuanya masih terbatas pada smartphone yang secara resmi mendapat dukungan dari Pihak Cannonical. Namun ini tidak membuat saya kecewa. karna saya yakin Pihak cannonical akan terus mengembangkan dan memperbaharui Ubuntu Touch agar semakin Kompatibel dengan semua perangkat Hardware Smartphone yang beredar dipasaran.  Selamat Berjuang Cannonical ! :D

0 Response to "Ubuntu Touch Dual Boot dengan Android pada Smartphone"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel