-->

Beginilah cara baru membuat email google

Kali ini Wd-Kira akan memberikan sedikit tutorial tentang cara membuat Email pada google atau istilahnya sering disebut dengan gmail. Wd-Kira yakin sobat pasti sudah banyak yang tau cara membuat akun gmail atau membuat email pada google. Namun diluar sana pasti masih ada orang yang membutuhkan panduan untuk membuat akun gmail terbaru 2014. Pada Masa ini, Email memang sudah menjadi akun yang harus sobat miliki. Dengan kemudahan layanan yang disediakan oleh pihak penyedia Email tentu saja akan mempermudah kita dalam berkerja. Email adalah surat elektronik yang bekerja dengan memanfaatkan protokol jaringan internet sebagai media pengirimanya. Dengan Email, sobat dapat memperoleh banyak keuntungan, karena fitur dan cara kerjanya yang sangat cepat.

Email tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim surat elektronik saja, namun juga dapat sobat gunakan untuk mengirim lampiran file dokumen, gambar, foto, file musik, untuk mengirim pesan pribadi ke ponsel atau bisa juga sebagai media penerima informasi. Tidak hanya itu, Email juga berfungsi media atau modal untuk kita mendaftar di berbagai jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya. Karena melalui email inilah manti kita akan menerima beberapa informasi Resmi dari Pihak penyedia Sosial media yang akan sobat buat. Nah bagaimana sob ? Pastinya kalian Sudah pada tau kan pentinya Email dalam kehidupan saat ini yang sudah semakin canggih dengan tekhnologi Internet.

Nah buat sobat wd-kira yang belum fahan atau belum mengetahui cara mendaftar untuk membuat email, disini wd-kira akan memberikan sedikitu tutorial yang semoga dapat membantu sobat untuk mendaftar akun email pada google atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Gmail. Berikut Langkah-langkah pembuatanya, silahkan simak Baik-baik.


Cara membuat Akun Email Google (Gmail)

  • Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah degan mengunjungi Gmail.com atau klik disini untuk mendaftar.
  • Selanjutnya, setelah Anda masuk ke halaman pendaftaran akun gmail, sobat akan disuguhi dengan formulir data diri lengkap, silahkan isi sesuai dengan data diri sobat.
Wd-kira.blogspot.com, Cara membuat Email terbaru 2014, cara membuat akun gmail terbaru, cara mendaftar pada google, cara mendaftar akun email google terbaru terlengkap dengan gambar, cara menciptakan email, cara daftar gmail lengkap dengan gambar terbaru
  • Setelah Sobat telah selesai mengisi Semuanya, selanjutnya Silahkan Klik tombol "Langkah Berikutnya"
  • Setelah itu sobat akan dibawa pada halaman verifikasi, Silahkan sobat pilih verifikasi melalui Pesan Teks, Setelah itu silahkan klik Lanjutkan
Wd-kira.blogspot.com, Cara membuat Email terbaru 2014, cara membuat akun gmail terbaru, cara mendaftar pada google, cara mendaftar akun email google terbaru terlengkap dengan gambar, cara menciptakan email, cara daftar gmail lengkap dengan gambar terbaru
  • Selanjutnya, sobat akan menerima pesan teks yang berisi kode verifikasi pada ponsel atau pada nomor telephone yang sobat masukan pada saat mengisi formulir pada point kedua tadi.
  • Silahkan Masukan kode Verifikasi yang telah sobat terima pada nomor ponsel sobat, dan Klik Tombol Lanjutkan
wd-kira.blogspot.com
  • Setelah sobat selesai memasukan kode verifikasi dan menekan tombol lanjutkan, maka sobat akan dialihkan ke akun google + . Silahkan Masukan atau unggah foto Profil sobat, Atau bisa juga Klik Lanjutkan untuk melewati tahap ini.
  • Setelah Itu sobat akan Disambut dengan tampilan Selamat datang, ini adalah tanda bahwasanya akun gmail atau email google sobat telah berhasil dibuat. Untuk Mulai Masuk ke halaman Email baru sobat, silahkan Klik Tombol Lanjutkan ke Gmail
Wd-Kira
  • Setelah Sobat meng-Klik Tombol Lanjutkan ke Gmail, Maka secara otomatis sobat akan dibawa ke halaman dashboard Email Baru sobat. dan seperti inilah tampilan Dashboard Email Google atau Gmail yang baru saja sobat Buat.
Wd-Kira

  • Nah, sekarang Sobat sudah mempunyai sebuah akun Email yang sudah siap untuk sobat gunakan untuk Mengirimkan Email atau surat elektronik ke Sahabat-sahabat kalian dimanapun mereka berada.

Sedikit Tips dari Wd-Kira agar akun Email sobat tetap aman : 

  1. Gunakan kata sandi atau Password Email yang mudah diingat
  2. Pastikan kata sandi yang sobat gunakan tidak mudah ditebak oleh orang lain agar akun sobat aman.
  3. Jangan Pernah membagikan kata sandi ke orang lain, apalagi orang yang baru sobat kenal.
Demikian Tutorial tentang Cara Membuat Google Mail terbaru 2014 yang dapat wd-kira bagikan kepada kalian. Pastikan Akun anda selalu aman dari orang-orang (hacker) yang tidak bertanggung jawab. Namun menurut wd-kira, akun pada google dapat dipastikan lebih aman jika dibandingkan dengan akun yang lainya. Namun meskipun begitu, sobat harus tetap menjaga baik-baik password email yang sobat gunakan.

Demikian tutorial ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi panduan untuk sobat dalam membuat akun Gmail atau akun google, dan tidak lupa saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk sobat yang telah membaca tutorial hasil buatan saya ini, meskipun tulisan saya agak sedikit susah dipahami, saya berharap semoga sobat dapat mengerti apa yang telah saya tulis diatas. Terimakasih.... Salam Hangat Wd-Kira

0 Response to "Beginilah cara baru membuat email google"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel