-->

Cara menghubungkan asus zenfone 4, 5, dan 6 dengan PC atau laptop

Asus Zenfone adalah sebuah produk baru dari vendor pabrikan komputer terbesar didunia. Asus kini telah memproduksi sebuah pensel pintar / smartphone dengan sistem operasi android yang diberi nama Asus Zenfone. Asus Zenfone ini tersedia dengan beberapa versi, spesifikasi fitur dan ukuran. diantaranya adalah Asus Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch, Asus Zenfone 5 yang dilengkapi dengan ukuran layar 5 inch dan yang terakhir adalah Asus Zenfone 6 dengan ukuran layar 6 inch. Dan yang terbaru dari jajaran produk Asus yang baru-baru ini dirilis yaitu asus zenfone 4S yang dilengkapi dengan ukuran layar 4.5 inch.

Sebagai pengguna Smartphone android, pastinya kita membutuhkan transfer data antara Asus Zenfone dengan PC, laptop atau komputer. Nah Admin Wd-Kira sendiri juga termasuk pengguna dari Asus Zenfone 5. Pada saat pertamakali menggunakan Asus Zenfone ini, Wd-Kira juga mengalami kesulitan saat mau menghubungkan Asus Zenfone ini dengan Laptop, karena ada beberapa pengaturan yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone lainya. Namun setelah wd-kira otak atik dengan sedikit eksperimen, akhirnya wd-kira tau bagaimana cara menghubungkan Smartphone Asus Zenfone dengan komputer agar dapat kita gunakan untuk memindahkan file antara Asus Zenfone dengan komputer atau laptop.

Buat sobat wd-kira yang belum mengetahui bagaimana cara mneghubungkan media transfer pada Asus Zenfone, Silahkan sobat simak baik-baik sedikit panduan dari saya.

Cara menghubungkan asus zenfone 5 dengan PC atau laptop

  • Langkah pertama, hubungkan Smarphone Asus Zenfone dengan komputer menggunakan kabel data yang sudah disertakan pada paket pembelian .
  • Selanjutnya pada Smartphone Asus Zenfone, silahkan buka pengaturan atau Setelan.
  • Setelah sobat Membuka Setelan atau pengaturan, selanjutnya silahkan pilih PENYIMPANAN.

  • Selanjutnya, pada pengaturan penyimpanan tersebut, silahkan sobat klik icon USB yang berada pada pojok kanan atas layar, 

  • Selanjutnya, setelah sobat wd-kira meng-klik icon USB tersebut maka akan muncul dua pilihan, silahkan sobat pilih Perangkat Media MTP, dengan memberikan tanda centang pada bagian Pilihan Perangkat Media MTP tersebut.
  • Setelah itu, silahkan sobat close halaman pengaturan tersebut, dan lihat pada komputer milik sobat, jika pada layar komputer telah muncul auto play dari perangkat asus zenfone milik sobat, berarti sobat telah berhasil menyambungkan Asus Zenfone Milik sobat ke komputer.
Selanjutnya untuk membuka isi dari direktori penyimpanan asus zenfone, sobat dapat membuka windows explorer pada komputer, dan disana telah terdapat perangkat asus milik sobat. Cara tersebut dapat bekerja pada semua Smartphone Asus Zenfone, termasuk Zenfone 4, Zenfone 4S, Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Demikian sedikit tutorial mengenai cara Cara menghubungkan asus zenfone 5 dengan PC atau laptop dengan mudah. Semoga bermanfaat buat sobat Wd-Kira pengguna Smartphone Asus Zenfone.


0 Response to "Cara menghubungkan asus zenfone 4, 5, dan 6 dengan PC atau laptop"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel