-->

Cara menggunakan fitur PC link pada Asus Zenfone 4,5,6 dengan mudah

Asus adalah sebuah produsen alat elektronik khususnya komputer dan smartphone asal taiwan yang sudah sangat populer. Dan akhir akhir ini Asus semakin tenar dengan sebuah produk smartphone yang diberi nama Asus Zenfone. Asus zenfone ini tersedia berbagai jenis diantaranya adalah Asus Fobepad, Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4S, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6 yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau namun sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi.

Hampir semua produk Asus Zenfone kini telah dilengkapi dengan beberapa aplikasi yang merupakan hasil karya dari asus sendiri. dari beberapa aplikasi tersebut yang akan wd-kira bahas disini adalah asus PC Link , yang saat ini masih banyak pengguna yang belum mengerti apa kegunaan dari aplikasi ini.

Asus PC Link adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menghubungkan Smartphone Asus Zenfone dengan komputer, PC ataupun laptop. Dengan aplikasi Asus PC Link ini, sobat wd-kira dapat mengendalikan smartphone Asus Zenfone milik sobat melalui komputer yang sobat miliki. Sobat dapat membaca dan membalas sebuah pesan singkat melalui PC/Laptop tanpa harus menyentuh Smartphone Asus Zenfone milik sobat. Tampilan dari Aplikasi Asus PC Link ini juga mengikuti tampilan Smartphone Asus Zenfone Asli milik sobat, sehingga aplikasi ini sangat mudah untuk kita gunakan. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, Silahkan sobat baca caranya dibawah ini.

Asus PC Link Zenfone 5 Wd-Kira
Cara menggunakan fitur PC link pada Asus Zenfone 4,5,6 dengan mudah
  • Download aplikasi Asus PC Link untuk laptop DISINI
  • Install Aplikasi Asus PC Link yang sudah sobat download tadi pada komputer/Laptop.
  • Pada Asus Zenfone, Silahkan sobat aktifkan fitur USB Debuging.
  • Selanjutnya, Silahkan hubungkan Smartphone Asus Zenfone milik sobat dengan komputer menggunakan kabel data USB.
  • Kemudian, silahkan buka aplikasi Asus PC Link pada Smartphone Asus Zenfone milik sobat.
  • Setelah itu, silahkan buka juga aplikasi Asus PC Link pada komputer/Laptop milik sobat, kemudian silahkan tekan tombol CONNECT pada aplikasi tersebut.
Asus PC Link Wd-Kira 2015

  • Setelah itu maka perangkat / Smartphone Asus Zenfone milik Sobat akan secara otomatis terkoneksi dengan komputer dan tampilan dari Smartphone milik sobat akan tampil pada aplikasi Asus PC Link pada PC/Laptop.
PC Link Asus Zenfone Wd-Kira

  • Gambar diatas adalah tampilan PC Link pada Laptop setelah terhubung dengan Smartphone Asus Zenfone.
Dengan menghubungkan Asus Zenfone milik sobat ke PC/Laptop menggunakan Aplikasi PC Link ini maka akan mempermudah sobat saat sobat sedang bekerja dengan komputer, karena jika ada pesan masuk, sobat wd-kira tidak perlu mengambil Hape Asus Zenfone milik sobat, karena dengan begini, sobat dapat membaca dan membalas pesan pada hape Asus Zenfone melalui komputer/Laptop.

Nah bagaimana sob ? Jika sobat wd-kira penasaran dengan aplikasi PC Link ini, tidak ada salahnya jika kalian mencoba. Semoga tutorial yang wd-kira bagikan ini bisa menjadi panduan buat sobat wd-kira untuk menghubungkan Asus Zenfone dengan PC/Laptop. Good Luck !

2 Responses to "Cara menggunakan fitur PC link pada Asus Zenfone 4,5,6 dengan mudah"

  1. Replies
    1. Untuk Asus Zenfone dengan Android Lollipop sekarang Aplikasi PC Link sudah bisa menggunakan koneksi Wi-fi mas, silahkan dicoba.

      Delete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel