-->

Menciptakan Blog Pribadi secara mudah dan gratis

Pada kesempatan ini Wd-Kira akan berbagi sedikit tutorial untuk membuat blog yang dikemas dengan cara penyampaian yang sederhana dilengkapi dengan gambar dan semoga mudah untuk kalian pahami. Pada era zaman tekhnologi yang sudah serba online ini, saya yakin kalian sudah banyak yang tau tentang blogger atau blog, atau mungkin juga kalian malah sudah banayak yang memiliki blog pribadi ya.... ? Baiklah buat kalian yang masih merupakan pendatang baru di dunia maya dan ingin mempunyai blog sendiri, silahkan simak Cara membuat blog Pada blogger terbaru 2014. Sebelumnya mohon maaf karena beberapa hari ini wd-kira lama tidak melakukan posting baru, dikarenakan kesibukan di dunia nyata sehingga tidak dapat melanjutkan kegiatan di dunia maya ini.

Perlu kalian ketahui, tutorial yang akan wd-kira berikan disini adalah tentang bagaimana cara membuat Blog pada Blogger (Google), bukan pada Wordpress. Tentu kalian banyak yang bertanya, mengapa saya menggunakan platform Blogger ? Mau tau alasanya..... Silahkan baca Alasan mengapa saya  Pilih Blogger. Jika kalian para sahabat tertarik untuk membuat blog pada blogger, silahkan ikuti panduan wd-kira berikut.


Cara membuat Blogger Pribadi pada Blogspot

  • Langkah pertama, sobat harus memiliki akun Gmail, Caranya silahkan baca tentang Cara Membuat Google Mail Terbaru 2014
  • Jika sobat telah membuat e-mail pada Google atau Gmail, Berikutnya silahkan masuk situs Blogger.com dan login dengan Email dan kata sandi sobat yang baru saja sobat buat tadi.
  • Jika sudah masuk ke halaman situs blogger.com, selanjutnya silahkan Klik Tombol BLOG BARU
  • Selanjutnya, Sobat akan melihat jendela baru, dan silahkan Masukan Url atau alamat blog dan judul blog yang akan sobat buat dan pilih template yang sobat suka. Lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar berikut.
  • Setelah sobat Wd-Kira telah selesai mengisi Judul dan alamat Blog yang tersedia, selanjutnya silahkan klik tombol BUAT BLOG! yang ada disebelah bawah
  • Maka sobat akan melihat jendela dengan tampilan baru dengan tulisan bahwa blog sobat telah berhasil dibuat. sobat dapat melihat tampilan blog sobat dengan memilih tombol LIHAT BLOG yang ada pada sebelah kanan.
  • Sampai disini blog sobat telah berhasil dibuat, Selanjutnya sobat tinggal mengelola blog sobat dengan menambahkan postingan sesuai kehendak sobat masing-masing.
Selamat sob ! Sekarang kalian sudah memiliki blog baru yang suap untuk menampung dan Mempublikasikan hasil karya tulis sobat. Insyaallah pada posting selanjutnya, WD-KIRA akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menambahkan postingan pada Blogger. Sabar dulu ya sob, Silahkan ditunggu.

Demikian Posting wd-kira kali ini tentang bagaimana cara membuat blog terbaru pada blogger, Semoga bermanfaat buat Para anggota blogger baru. Untuk terus mendapatkan informasi tentang artikel terbaru WD-KIRA, sobat dapat menyukai halaman fanpage blog WD-Kira melalui Link Berikut FANPAGE WD-KIRA.
Terimakasih telah berkunjung ke blog Wd-Kira, Sanmpai jumpa pada Posting artikel selanjutnya.

0 Response to "Menciptakan Blog Pribadi secara mudah dan gratis"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel